Blackberry Messenger 8.5.0.18 Offline Installer For Blackberry OS 6 dan OS 7

Sebelumnya saya sudah memberikan Blackberry Messenger 8.2.0.18 For Blackberry OS 6 dan OS 7 dan pada posting kali ini saya akan memberikan versi terbaru Blackberry Messenger 8.5.0.18 Offline Installer. Upgrade Blackberry Messenger ini tentunya membawa fitur-fitur baru yang bisa kamu gunkan dan sudah semakin nyaman digunakan baik, saat ini saya menggunakan Blackberry Messenger 8.5.0.18 di Blackberry Curve 9220 yang saya gunakan, dan sejauh ini cukup lancar dan tidak ada kendala apapun. Jadi kamu tidak perlu khawatir akan mengalami masalah jika kamu menggunakan Blackberry Messenger 8.5.0.18. Kalaupun kamu mengalami masalah saat menggunakan Blackberry Messenger 8.5.0.18 ini, saya menawarkan solusinya di artikel saya sebelumnya yaitu tentang Cara Mengatasi BBM versi 8 yang lemot atau jika masih belum berhasil silahkan kamu baca Cara Mengembalikan BBM ke Versi Seblumnya

Sebelum kamu mendownload Blackberry Messenger 8.5.0.18 saya akan menjelaskan kepada pembaca, aplikasi ini merupakan offline installer, yang kamu bisa langsung install di Blackberry kamu meskipun Blackberry kamu dalam keadaan offline, jika kamu masih belum menetahui bagaimana cara install aplikasi offline di Blackberry, baca artikel berikut: Cara Install Aplikasi Offline Installer di Blackberry.


Jika kita melihat dari segit tampilan, rasanya tidak ada perubahan jika dibanding dengan Blackberry Messenger versi sebelumnya tapi adakan pembaharuanya, tentu saja, dan berikut yang baru di Blackberry Messenger 8.5.0.18.
  • Memperkenalkan dukungan untuk BBM Protected.
  • Batas transfer file lebih tinggi hingga 16 MB.
  • 16 Emotikon baru.
  • Pengalaman lebih baik untuk menambah kontak BBM baru melalui email.
Bagi yang menginginkannya, silahkan di download di link dibawah ini, semoga bermanfaat !

Blackberry Messenger 8.5.0.18 OS 6 [Offline Installer]
Blackberry Messenger 8.5.0.18 OS 7 [Offline Installer]

1 Comments: