Blackberry Messenger 8.2.0.18 For Blackberry OS 6 & OS 7

Sejak kemunculan Blackberry Messenger versi 8, banyak pula maslah baru bermunculan bagi pengguna Blackberry Messenger versi 8 ini, hampir semua pengguna Blackberry Messenger versi 8 ini menyarakan hal yang sama, sebagian besar mengatakan BBM versi 8 nya tidak bisa berjalan di Blackberry dan ada yang mengatakan BBM versi 8 dituding menjadi penyebab Blackberry sering panas. 

Apa sebenarnya penyebab dari semua itu? Sebagian besar para master menjawab aplikasi Blackberry Messenger versi 8 masih banyak menyisahkan bug. Memang hal itu memungkinkan terjadi, karena biasanya aplikasi yang mengalamu upgrade hal itu memang sering terjadi pada aplikasi tersebut. Namun ada juga yang mengatakan, bahwa BBM veri 8 lemot diakibatkan kurangnya memory yang tersedia di Blackberry yang kita gunakan. Baca cara mengatasi BBM V8.2.0.18 yang lemot.


Sejak kemunculan Blackberry Messenger versi 8, saat ini Blackberry Messenger sudah pada tahap versi 8.2.0.18. Sejauh pengamatan saya Blackberry Messenger versi 8.2.0.18 ini tidak mengalami masalah di OS 6 keatas. Bagi pengguna Blackberry OS 5 sebaiknya jangan menggunakan Blackberry Messenger versi ini. 

Jika kita lihat dari tampilannya, Blackberry Messenger 8.2.0.18 memiliki tampilan yang jauh lebih modern dibandingkan Blackberry Messenger versi 7. Namun tidak hanya dari tampilan saja, ada beberapa tambahan vitur baru dan seru di Blackberry Messenger 8.2.0.18 yang diantaranya.
  1. Tambahan stiker. Jika kamu menggunakan BBM versi ini, maka kamu bisa chat dengan mengirimkan stiker ke pengguna BBM lainnya.
  2. Perbaikan Bug, tidak ada maslah lai jika kamu menggunakan BBM versi ini. namun jika masih terjadi permasalahan, baca artikel ini cara mengatasi BBM Versi 8.2.0.18 yang lemot
  3. Perbaikan kinerja.
  4. dll.
Sebenarnya masih banyak hal baru di Blackberry Mssenger versi 8.2.0.18, hanya beberpa diatas menerut saya yang perlu kamu ketahui. 

Download Blackberry Messenger Versi 8.2.0.18
OS 6 [offline installer]
OS 7 [offline installer]

Silahkan baca Cara Install Aplikasi Offline Installer di Blackberry