Download Microsoft Office 2016 Pro Plus x86/x64 Full Version

Faridelly.com - Sudah mencobat Microsoft Office 2016 ? Bagi anda yang ingin mencoba office terbaru ini disini saya mencoba untuk memberikan ulasan singkat dan jika kamu tertarik saya juga akan memberikan link download bagi kamu yang penasaran dan ingin mencobanya. 

Kalau kita melihat dari sisi tampilan, Microsoft Office 2016 taidak jauh berbeda dengan versi sebelumnya Office 2013, kalaupun ada perbedaan itu sangat sedikit sekali perbedaannya dengan Office 2013, Office 2016 sedikit berbeda dengan tampil sedikit lebih modern dengan yang sebelumnya.

Begitu juga dengan performa yang dimiliki Office 2016 juga tidak terlalu signifikan perubahannya jika kita bandingkan dengan Office 2013, yang paling terasa Office 2016 menjadi lebih ringan dan lebih stabil meskin membuka banyak animasi seperti halnya di Power Point. 

Google Search
Penyimpanan online di Office 2016 memiliki akses langsung ke OneDrive fitur ini akan sangat pengguna rasakan, dengan sistem ini kamu dapat mengakses dokumen kamu dimanapun dan kapanpun di semua perangkat yang kamu miliki termasuk perangkat android kamu. Dengan fitur ini kamu juga tidak perlu khawatir kehilangan dokumen.

Mungkin yang benar-benar baru adalah fitur search box sejenis cortana yang Microsoft menyebutnya "Tell me" fitur ini merip dengan cortana di Windows sedangkan Tell me ruang lingkupnya hanya pada Office saja.

Seperti halnya cortana Tell me juga menyediakan apapun yang kamu minta, menampilkan data dll yang sering kamu gunakan di Office. Sangat membantu !

Bicara soal spesifikasi yang haru kamu penuhu untuk menggunakan Office 2016, saya rasa Office terbaru ini sudah sangat nyaman digunakan di Notebook 12 inchi yang di persenjatai 1GB RAM dengan kekuatan atom atau celeron yang berjalan di 32 Bit.

Jika kamu pengguna 64 Bit dengan spesifikasi tentunya diatas yang saya sebutkan tadi sudah pasti Office ini akan lebih nyaman lagi kamu gunakan.

Kamu tertarik? Untuk yang berminat silahkan bawa pulang Office 2016 dan Software aktivasinya di link dibawah ini. Semoga bermanfaat !