Download Micrososft Office 2019 Update April 2020 Full Version

Microsoft kini memberikan pengalaman baru bagi pengguna Microsoft Office, sebagai pengelola dokumen yang banyak digunakan kini Microsoft menghadarikan Office 2019 yang begitu banya perubahan. Hadirnya fitur-fitur baru tentunya akan menambah pengalaman kamu serta mempermudah pekerjaan yang menggunakan Office.

Jika dibandingkan dengan Office 2013 yang sebelumnya saya gunakan memang sangat berbeda, baik dari segit tampilan maupun fitur-fitur baru yang ada pada office 2019. Akan ada banyak hal yang kamu bisa lakukan menggunakan Office 2019.

Jika dari segi fitur yang dibawa Office 2019 tidak ada alasan untuk tidak Update ke Office 2019. Selain fitur yang dibawa sudah cuku lengkap, Office 2019 juga lebih responsif dan ringan sehingga sangat enak saat digunakan.

Office memang banyak mengusung fitur baru seperti, Efek Transisi Morph di Power Point, Efek Zoom, Pembuatan diagram cepat di Visio, Menghubungkan tugas di project, Type data large number di Access ada beberapa fitu yang menurut saya sangat menarik dan akan sangat sering kamu gunakan, diantaranya;

1. Fitur Translator

Jika kamu sering menerjemahkan dokumen ke berbagai bahasa, saat ini Ofice 2019 sudah mampu melakukan itu dengan sangat baik.

Fitur Translator pada Office 2019 sudah tersedia di Word, Exel, OneNote dan Power Point. Jika kamu ingin menambahkan fitur ini pada  Microsoft Outlook kamu bisa menambahkan add-in melalui Office Store. Dari beberapa yang saya coba untuk menterjemahkan dokumen, kamu tidak perlu menunggu lama karena fitur Translator pada Office 2019 ini berjalan sangat baik.

2. Penambahan Vektor Ikon dan Efek Visual

Fitur menarik berikutnya adalah adanya Penambahan Vektor Ikon dan Efek Visual pada Microsoft Office Word, Exel dan Power Point. Hadirnya fitur ini memungkinkan kamu membuat kreasi visual pada saat mengerjakan dokumen ataupun presentasi.

ada banyak ikon yang bisa kamu kreasikan pada dokumen atau presentasi kamu. Dengan fitur ini kamu bisa menambahkan langsung ikon atau gambar vektor ke dalam dokumen yang sedang kamu kerjakan untuk menambah variasi agar lebih menarik. Icon yang kamu masukkan masih dapat kamu atur posisi maupun warnanya dan kamu juga bisa merubah ukuran ikon yang kamu gunakan tanpa mengurangi kualitas gambar ikon yang kamu gunakan.

3. Ink Equation

Bagi kamu yang sering mengetik rumus matematika, dengan Office 2019 dan fitur Ink Equation kamu akan lebih dimudahkan dan akan lebih cepat pastinya. Fitur ini memungkinkan kamu untuk menulis rumus matematika secara langsung.


Ink Equation ini sangat membantu dan yang pasti kamu tidak perlu susah membuat rumus matematika seperti pada Office versi sebelumnya. Ada banya fitur yang dibawa oleh Office 2019, di atas hanya rangkuman dari beberapa fitur menarik yang bisa kamu gunaka di Office 2019. Jika kamu tertarik untuk menggunakannya, berikut link download Microsoft Office 2019.


0 Comments:

Posting Komentar