Cara Download Driver dan Manual Laptop, Notebook dan Tablet Acer

Faridelly.com - Setiap pembelian Laptop atau Notebook baru biasanya sudah disertai dengan buku manual dan CD Driver, karena kedua barang ini tidak dibutuhkan setiap hari terkadang kita sudah lupa tempat kita menyimpan kedua barang ini, ketika sudah dibuthkan terkdang kitang pusing mencari kesan kemari tetap saja tidak ditemukan.

Mungkin Driver Pack menjadi solusi tapi jika sudah dibutuhkan kepepet sangat tidak mungkin mengingat kapasitas Driver Pack yang sangat besar.

Driver jika kita artikan kedalam bahasa indonesia adalah pengendali alat keras. Driver merupakan istilah yang mengacu pada komponen perangkat lunak yang mengizikan sebuah sistem komputer untuk berkomunikasi terhadap perangkat keras.

Artinya Driver merupakan hal wajib untuk kamu install setelah melakukan install ulang windows pada laptop. Berikut Cara Download Driver dan Manual Laptop, Notebook dan Tablet Acer.

Identify Your Acer Device

Driver Acer


Ini merupakan cara pertama untuk menemukan driver yang cocok untuk laptop, notebook maupun tablet acer kamu dengan cara mengidentifikasi melalui serial, nomor model yang nantinya sistem secara otomatis akan menunjukkan driver dan manual yang cocok seperti yang kamu cari.
Caranya >> Masukkan seral atau nomor model kemudian klik find untuk memulai pencarian.

Select Your Device

Ini cara kedua yang bisa kamu gunakan makala cara pertama tidak menemukan hasil yang memuaskan untuk kamu.

Driver Acer

Cara ini diawali dengan memilih Category kemudian pilih Series, selanjutnya pilih model yang sesuai dengan laptop kamu, sistem akan otomatis menunjukkan driver yang kamu cari. Sampai disi semoga membantu, jika ada pertanyaan bisa kamu diskusikan di kolom komentar.