Cara Melacak Identitas Nomor Telepon Baru/Tak Dikenal

Faredelly.com - Terror tidak selamanya yang mengancam jiwa, ketika ada nomor baru masuk atau nomor tidak dikenal dengan sedar dan sengaja terus - terusan menelpon kamu, ketika kamu bernia baik untuk menerima telepon misterius tersebut justru si penelpon memutuskan sambungannya, apa kamu masih bisa bersabar? memang dada ini terasa panas karena rasa kesal yang memuncak, daripada hanya kesal sendiri berikut saya akan memverikan tips bagaimana cara membongkar identitas si penelpon misterius tersebut. Begini caranya !

Menggunakan Laptop atau Komputer

Jika kamu bukan pengguna android, mari kita bongkar identitas peneror dengan menggunakan laptop atau komputer dengan catatan harus terkoneksi dengan internet, selnajutnya kamu cukup membuka link berikut https://www.truecaller.com/

trueceller
Jika kamu sudah berada di situs trueceller langkah pertama yaitu memilih negara pada menu search for a phone number. Maukkan nomor peneror yang ingin kamu ungkap identitasnya.

Selanjutnya kamu klik icon search untuk mencari identitas pemilik nomor tersebut, jika kamu masih belum terdaftar di trueceller maka sistem akan otomatis mengarahkan kamu ke form signup, daftar juga bisa langsung menggunakan Google Plus.

Menggunakan Smarphone

Jika kamu pengguna smarphone berbasih android, iOS dan Windows phone kamu bisa langsung pergi ke store di perangkat kamu search trueceller dan download, atau bisa download langsung di situs trueceller. Untuk android bisa kamu download disini http://adf.ly/1jtxty

Setelah proses download dan sudah berhasil terinstall silahkan buka aplikasi trueceller di smartphone kamu. Silahkan login terlebih dahulu atau daftar bagi yang belum terdaftar. Untuk login di android kamu bisa langsung login via akun google kamu.

Sekarang kamu cek riawayat panggilan di aplikasi trueceller, aplikasi ini akan otomatis mendeteksi identitas nomor baru yang ada di smarphone kamu. Masih belum percaya? ini bukti tueceller mampu mendeteksi identitas nomor baru/tak dikenal di smartphone kamu.

trueceller
Perhatikan gambar di atas. Benar terbuktik trueceller mampu mengungkap identitas nomor baru di smarphonr kamu. Semoga bermanfaat !