Cara Mudah Mengganti User Account di Windows 8, 8.1

Faridelly.com - Segala sesuataunya sepertinya serba ribet untuk kita lakukan jika kita menggunakan Windows 8 ataupun Windows 8.1. Windows versi ini memang memiliki tampilan yang jauh brbeda dibandingkan dengan Windows versi sebelumnya. Untu meng explorer menu saja jika kita tidak menempatkan pintasan pada Windows taskbar kita harus mengakses dengan cara menekan tombol Windows+E karena di Windows 8 dan Windows 8.1 sudah tidak diperkenankan lagi menggunaka Start menu untuk meng explorer menu windows.

Saat kita menyalakan Windows selalu mengarahkan kita untuk ke Metro UI terlebih dahulu sebelum ke Desktop, begitu juga dengan mengganti User Account di Windows 8 dan Windows 8.1 secara default prosesnya memerlukan koneksi internet lain halnya dengan Windows 7, untuk melakukan hal tersebut cuku satu akses Control Panel saja.

Namun kamu pengguna Windows 8 maupun Windows 8.1 tidak perlu merasa ribet dan tidak perlu menggunakan koneksi internet jika hanya ingin mengganti User Account. Apakah bisa? Bagaimana caranya? berikut Cara Mudah Mengganti User Account di Windows 8 dan Windows 8.1

1. Buka Windows RUN dengan car tekan tombol Windows+R secara bersamaan.
2. Masukkan kode netplwiz
3. Klik OK atau tekan Enter.
4. Klik pada User Account yang akan diganti lalu pilih Properties.
5. Ganti nama pada kolo User Name.
6. Klik Apply dan klik OK.
7. Restart komputer kamu dan lihat hasilnya. Selamat Mencoba !

0 Comments:

Posting Komentar