Upgrade Blackberry Messenger Versi 8.5.1.18

Kawan seperti yang kita ketahui saat ini sebenarnya banyak sekali pengganti aplikasi Blackberry Messenger yang tidak kalah jika kita membandingkan dari segi kualitasnya, keseruannya dan bahkan fitur-fitur menariknya, namun menggunakn Blackberry Messenger sepertinya sudah menjadi tardisi unik bagi pengguna smartphone di negri kita tercinta ini, hal itulah yang hingga saat ini aplikasi Blackberry Messenger masih terasa sangat digemari penggunannya.

Sejak diluncurkan menjadi aplikasi lintas platform, Blackberry Messenger masih memegang kendali jika kita bandingkan dengan aplikasi messenger lainnya, padahal kita tahu banyak penggati terbaik yang bisa menggantikan posisi Balckberry Messenger ini, namun sekali lagi tradisi unik itulah yang membuat aplikasi ini masih digemari, Menggunakan Blackberry Messenger sudah menjadi suatu gaya hidup tersendiri, benar-benar unik buka.


Saat ini Blackberry Messenger terus mengalami perbaikan, penambahan fitur dan lain-lain guna memberikan rasa puas bagi para penggunanya.

Tanggal 03 Agustus 2014 RIM secara resmi merilis update Blackberry Messenger untuk menggantikan aplikasi Blackberry Messenger Versi 8.5.0.18 dengan mengusung peningkatan fitur-fitur yang sebelumnya dan beberapa fitur tambahan tentunya yang dikemas didalam Blackberry Messenger 8.5.1.18 ini. Adapun penambahan fitur baru pada Blackberry Messenger Versi 8.5.1.18 diantranya:
  1. Kemampuan menghapus paket stiker yang sudah kamu download.
  2. Perbaikan kesalahan dan peningkatan performa.
Secara keseluruhan tampilan Blackberry Messenger Versi 8.5.1.18 tidak berubah, hanya ada sedikit perubahan pada tab menu unduh stiker dan beberapa stiker baru yang disediakan untuk dapat kamu download.

Kita tahu sejak munculnya aplikasi Blackberry Messenger Versi 8, banyak perangkat Blackberry yang tidak bisa menjalankan BBM versi 8 tersebut, untuk itu saya tawarkan kepada anda artikel kami sebelumnya tentang Cara Mengatasi BBM Versi 8 yang Lemot, cara ini mungkin menjadi solusi bagi anda, karena bagaimanapun juga saya aku aplikasi Blackberry Messenger Versi 8 ini jauh lebih seru, menyenangkan dan lebih enak digunakan.

Hanya pemberitahuan saja, saat ini saya menggunakan aplikasi Blackberry Messenger Versi 8.5.0.18 di Blackberry Davis 9220 dan aplikasi tersebut berjalan dengan baik tanpa sedikitpun kendala di HP saya.

Jika anda berminat, silahkan upgrade Blackberry Messenger kamu di link berikut ini: http://appworld.blackberry.com/webstore/content/3729/?lang=id&countrycode=ID

3 Comments: