uQuran: Micro Qur'an Reciter 0.13 Untuk Blackberry

Ramadhan merupakan ladang untuk memanen pahala sebanyak banyaknya untuk bekal masa depan yang sesungguhnya kelak, Segala kemurahan tuhan ditumbpahkan di bula ini, bahkan tidurnya seorang yang berpuasa adalah ibadah, namun ini bukan alasan tuk bermalas-malasan saat berpuasa.

Malam ini dimana artikel ini saya posting merupakan malam 17 Ramadahn yang artinya malam ini adalah malam Nuzulul Qur'an. dimalam yang sangat spesial bagi umat islam, saya berniat untuk membagikan aplikasi Al Qur'an melalui artikel ini dan melalui media blog pribadi ini.

uQuran: Micro Qur'an Reciter 0.13 ini merupakan aplikasi al qur'an untuk kamu pengguna Blackberry. Namun sebelum saya menjelaskan singkat tetang aplikasi al qu'an ini, berikut saya tampilkan screenshoot aplikasi uQuran For Blackberry dibawah ini.



uQuran: Micro Qur'an Reciter 0.13 memiliki banyak ke unggulan dibanding dengan aplikasi al qur'an lainnya. Aplikasi al qur'an bisa kamu tambahkan sendiri terjemahan bahasa indonesia dan juga kamu bisa menambhkan al qur'an audio di aplikasi ini. Cukup mendownload file terjemahannya dan file audionya dan meletakkan di folder data aplikasi ini di sd card Blackberry kamu.

Aplikasi al Qur'an ini lengkap 30 juz dan kamu tidak perlu mendownload surah demi surah untuk membacanya. Kamu bisa menandainya sehingga kamu bisa tahu sampaimana bacaan yang sudah kamu baca dengan menyimpannya di bookmark yang sudah disediakan di aplikasi ini.

Jika saya di ijinkan tu menilai aplikasi al qur'an ini dan diberi hak untuk berpendapat, saya akan memberi nilai 10 dan saya berpendapat, saya sangat merekomendasikan aplikasi ini untuk kamu miliki. Tidak ribet, tidak perlu lagi harus mendownload ayat demi ayat, surah demu surah, sangat praktis tinggal pakai saja, itu yang menjadi titik fokus penilainnya saya.

1 Comments:

  1. dimana mendownload file terjemahannya dan file audionya, di file Zip yg di dload ga ada tuh...

    BalasHapus