Merubah Tampilan Symbian S6OV5 Menjadi Android

Tampilan Default Symbian memang tidak se bagus Android namun bukan berarti tidak bagus hanya saja mungkin kita sudah bosan dengan tampilan defaultnya yang hanya itu-itu saja. di symbian tidak tersedia launcher layaknya android, simbian hanya memberi akses pengguna untuk merubah tampilan menggunakan tema saja, hal itu yang menjadi penyebab kurang maksimalnya tampilan symbian, namun apakah tidak bisa dirubah tampilannya seperti layaknya android? sangat memungkinkan dan saya katan itu mudah untuk dilakukan. 

Symbian memang sudah secara resmi tidak akan digunakan lagi namun hingga saat ini masih banyak aplikasi-aplikasi baru yang bermunculan untuk meningkatkan interface symbian itu sendiri. AndroMenu 5.2 salah-satunya aplikasi yang memungkinkan kamu merubah tampilan symbian kamu menjadi mirip seperti android. AndroMenu 5.2 menggantikan default tampilan symbian hingga 7 tombol tambahan yang semuanya dapat kamu atur dan kamu sesuaikan tergantung kebutuhan dan juga kenyamanan kamu. 

Dengan akses menu slide terbuka: Aplikasi Favorit, Menu Bar, Open TaskBar dll akan memberikan akses mudah dan cepat untuk menjangkau aplikasi-aplikasi favorit kamu. Lihat screenshot berikut.

Gambar disamping merupakan tampilan baru dari symbian kamu menggunakan AndroMenu 5.2. Tampilan yang sama persis dengan android. Tak hanya bagus terlihat tapi juga memberikan kenyamanan dan kemudahan buat kamu megakses secara langsung aplikasi yang kamu mau.

Fitur AndroMenu 5.2
1. Fitur Geser Akses dengan are sentuh berbeda
2. Aplikasi favorit caption tex
3. Aplikasi tunggal tab
4. dll

AndroMenu 5.2 ini dapat berjalan dengan baik di:
Nokia N8, Nokia C7, Nokia E7, Nokia X7, Nokia C6-01, Nokia 700, Nokia 7001, Nokia 603, Nokia 500, Nokia N97, Nokia c6, Nokia x6, Nokia 5800 ExpressMusic, Nokia 5530 ExpressMusic, Nokia 5250, Nokia 5235, Nokia 5233, Sony Ericsson Satio, Symbian ^3, Symbian ^4 (Anna Belle).

0 Comments:

Posting Komentar