Stardock Objectdock Plus v 2.01 Full Version Free Download


Stardock Objectdock Plus v 2.01 Full Version Free Download - Kali ini saya akan membahas tentang aplikasi Desktop yang mungkin nantinya kamu berminat untuk menggunakannya, banyak aplikasi Desktop yang dapat kamu gunakan untuk kamu pengguna Windows 7, mungkin salah satunya ialah Aplikasi Metro Sedibar Untuk Windows 7 yang juga pernah saya bahas di blog ini.

Aplikasi ini sering kita gunakan untuk perangkat PC kita, ada banyak macam fungsi yang kita bisa manfaatkan, misal, untuk mempercantik tampilan Desktop dan hingga yang benar dirasakna manfaatnya, aplikasi yang akan saya bahas ini saya rasa memiliki manfaat keduanya seperti yang saya sebutkan tadi, mempercantik tampilan desktop PC kamu, memberikan kesan rapi dan juga memudahkan kamu mengakses aplikasi yang sudah kamu pasang icon shortcup-nya disan.

Stardock Objectdock Plus v 2.01 aplikasi yang sudah sangat sering kita dengar dan saya rasa sudah hampir semua pengguna PC tahu aplikasi ini dan diantara mereka sudah pernah menggunakannya. Aplikasi ini ada dua macam, pertama yaitu yang versi free tentu dengan penggunaan yang sangat terbatas, dan yang kedua yaitu versi Plus atau yang berbayar, yang memiliki fitur yang jauh lebih banyak dibandingkan yang versi free, pada kesempatan kali ini, saya akan membahas tentang yang versi Plus, namun saya akan memberikannya dengan free/gratis untuk anda. Apa saja fiturnya, berikut data rinciannya.

Fitur Stardock Objectdock Plus v 2.01 Full Version
1. Create a new Dock, memungkinkan kamu membuat dan menggunakan Quicklaunch Dock lebih dari satu.
2. New Table dock, tidak hanya Quicklaunch Dock, kamu juga bisa menggunakan Table dock
3. Background, Quicklaunch Dock dan Table Dock, keduanya memiliki Background atau tampilan yang bisa kamu rubah, banyak pilihan Bckground yang dapat kamu gunakan.
4. Position, mengatur letak dimana Dock yang akan kamu tampilkan
5. Size
6. Style/Color
7. Effect, untuk efeknya ada beberapa pilihannya yang bisa kamu manfaatkan, diantaranya: Bubble, Zoom, Swing, Glow dan None jika kamu tidak ingin menggunakan effect.

Fitur yang sebutkan di atas, merupakan yang paling sering kita gunakan untuk setting Dock yang kita gunakan, masih banyak fitur lainnya yang bisa kamu manfaatkan menggunakan aplikasi ini, jika kamu merasa tertarik dan ingin menggunakannya, silahkan kunjungi link dibawah ini.

1 Comments: