Free Download Folder Protect 1.9.6 Full Version


Free Download Folder Protect 1.9.6 Full Version - Jika kita membaca judul dari postingan kali ini, mungkin kamu sudah bisa mengira apa fungsi dari aplikasi ini. Jika kamu pengguna Windows, Windows telah menyediakan secara default settingan untuk kamu menyembunyian file atau folder pribadi kamu disana, namu menurut sepengatahuan saya setting hidden file atau folder pada windows sudah banyak yang mengetahuinya, jadi kerahasiaan dan keamanan data pribadi kamu mungkin masih bisa diragukan.

Posting kali ini, saya akan memberikan aplikasi yang berkaitan dengan yang saya sebutkan tadi di atas, namun tentunya dengan tujuan hal-hal yang positif. Aplikasi ini sangat bermanfaat dan bisa saya katakan 100% mampu menjaga kerahasian data pribadi kamu.

Ada banyak aplikasi yang memiliki fungsi yang sama dengan aplikasi ini, namun terkadang masih bisa kita lacak keberadaan file atau folder yang kita sembunyikan. Folder Protect 1.9.6 Full Version akan memberikan pengalaman berbeda buat kamu para pengguna, banyak futur-futur yang bernilai plus untuk menjaga dan memberikan rasa aman terhadap data yang kamu rahasiakan.

Folder Protect 1.9.6 Full Version dapat digunakan buat kamu pengguna Windows 8, Windows 7, Windows Vista, Windows XP dan 2000.

Jika kamu meras berminat, silahkan Download aplikasinya di link dibah ini

0 Comments:

Posting Komentar