Kumpulan Novel (Tere Liye) Untuk HP Java

Kumpulan Novel (Tere Liye) Untuk HP Java - Penulis yang satu ini sudah banyak melahirkan novel-novel Best Seller namun saat saya mencoba mencari tahu tentang Biografi dari sang penulis, saya merasa kerepotan, tidak banyak situs-situs terpercaya mengankat tentang Biografi sang penulis ini, namun bukan berarti Tere Liye tidak terkenal, penulis yang satu ini benar-benar berbeda dengan penilis kebanyakan, jika kamu pernah membaca novel-novelnya disanapun tidak dicantumkan informasi sedikitpun tentang penulis.

Tere Liye memang sepertinya tidak ingin di publikasikan ke umum terkait kehidupan pribadinya. Mungkin memang itu cara yang ia pilih, memberikan karya yang terbaik dengan tulus dan sederhana. 

Tere Liye merupakan nama pena seorang penulis berbakat yang 100% Indonesia. Tere Liye sendiri di ambil dari bahasa india yang berarti untukmua, Tere Liye lahir dan tumbuh dewasa di pedalaman sumatra. Ia lahir pada tanggal 21 Mei 1979, ia berasal dari keluarga sederhana yang orang tuanya bekerja sebagai seorang petani biasa, merupakan anak ke 6 dari 7 bersaudara yang sampai saat ini ia telah menghasilkan 14 karya. 

Ia merupakan alumni SMUN 9 bandar lampung, dan setelah selesai sekolah disana, ia kemudian melanjutkan dan berkuliyah di Universitas Indonesia dengan mangambil jurusan Ekonomi.

Seperti yang saya katakan tadi, penulis yang satu ini sangat berbeda dengan penulis kebanyakan. Biasanya penulis akan memasang poto, nomor kontak yang bisa dihubungi, atau biografi singkat di bagian blakang karyanya, untuk Tere Liye tidak melakukan itu.

Penilis ini memang menghindar dan menutupi kehidupannya, maka dari itu, informasi tentang penulis ini susah untuk ditemukan, namun jika kamu ingin berinteraksi langsung dengannya, berikut menemukan email yang biasanya digunakan oleh Tere Liye untuk berinteraksi dengan penggemarnya, semoga masih aktif.
darwisdarwis@yahoo.com atau ke maibelapoh@yahoo.com. hanya itu yang informasi yang saya dapatkan tentang penulis yang banyak menghasilkan karya yang sangat menyentuh kita, dan berikut novelnya untuk bisa kamu bawa pula untuk dibaca menggunakan HP ber-Platform  Java.

Peringatah: Novel ini hanya untuk koleksi dan tidak diperjual belikan, novel ini berformat Jar yang bisa dibuka dan dibaca di HP yang berbasi Java

0 Comments:

Posting Komentar