Kumpulan Novel.jar Karya Mira W

Kumpulan Novel.jar Karya Mira W - Kembali saya akan memposting beberapa Novel karya Wira W, novel ini berformat jar itu artinya novel ini untuk dibaca menggunakan HP Java. Sebelumnya saya juga memposting artikel yang sama, tetang Kumpulan Novel (Tere Liye) Untuk HP Java. Posting ini dan juga posting yang sebelumnya merupakan Riquest dari sahabat saya yang memang sampai saat ini saya masih belum memenuhinya, dan mungin ini bisa menggantikannya.

Sebelum kita membahs lebih jauh, saya akan mengajak anda sedikit lebih mengenal siapa penulis novel-novel ini, siapa itu Mira W.

Mira Wijaya yang kita kenal dengan Mira W lahir di Jakarta pada 13 September 195, dia adalah anak kelima dari lima bersaudara. Saat masih SD Mira sudah menunjukkan bakat menulisnya, dan ia sering mengirimkan karya-karyanya kemajalah anak ternama. 

Satu hal yang menjadi ciri khas dari novel-novel karyanya, dalam setiap cover novelnya bunga menjadi ciri khas. Bunga dipilih untuk menyesuaikan dengan judul-judul novel yang puitis dan romantis. dan berikut beberapa novel karya Mira W yang dapat kamu Download disini.
  1. Cerita di Awal Tiga Puluh
  2. Cinta Sepanjang Amazon
  3. Dakwaan Dari Alam Baka
  4. Matahari di Atas Cakrawala
  5. Merpati Tak Pernah Ingkar Janji
  6. Mimpi-Mimpi Terpendam
  7. Perempuan Kedua
  8. Solandra
  9. Tembang Yang Tertunda
Novel di atas hanya untuk dibaca dan koleksi, bukan untuk diperjual belikan, novel di atas berformat jar yang bisa dibaca dengan HP berbasis java.

3 Comments:

  1. Slamat siang teman-teman semuanya, smoga sukses slalu .....!!!

    BalasHapus
  2. Sediment Karen novel nya karyanya Mira W tidal Ada di Play Store.

    BalasHapus
  3. Sediment Karen novel nya karyanya Mira W tidal Ada di Play Store.

    BalasHapus