iSpy Aplikasi Gratis Pemantau Blackberry

iSpy Aplikasi Gratis Pemantau Blackberry - Aplikasi pemantau untuk Blackberry ini bernama iSpy aplikasi hibrid yang dapat memonitor Blackberry kamu secara diam-diam. Aplikasi ini dapat merekam aktivitas Blackberry kamu kedalam sebuah arsip yang dilindungi dengan sandi. Aplikasi ini dapat memonitor aktivitas SMS, telepon, BBM, penggunaan internet, FB, Aplikasi dll. Intinya segala sesuatu yang kamu lakukan dengan Blackberry kamu, semuanya akan dimonitor oleh aplikasi ini.


Berikut fitur iSpy untuk kamu.

1. Daftar sambungan telepon, disini kamu dapat melihat telepon masuk dan keluar lengkap dengan informasi tanggal dan waktunya.
2. Daftar SMS, setiap SMS dicatat walaupun sudah dihapus, kamu juga dapat membaca kembali isi dari SMS tersebut.
3. Daftra email, mencatat email masuk dan keluar.
4. Daftar media, ini mencatat penggunaan kamera juga mencatat foto atau gambar lain yang dilihat.
5. Daftar aplikasi, setiap aplikasi yang kamu gunakan semuanya tercatat disini
6. Proteksi data dilengkapi sandi, hanya kamu yang dapat mengakses aplikasi ini dengan menggunakan sandi yang kamu buat sendiri.
7. Nama aplikasi dapat diubah.
8. Dapat merubah icon aplikasi.

Diatas beberapa fitur yang dapat kamu manfaatkan menggunakan aplikasi ini, jika kamu bingung bagaimana cara menggunakn aplikasi ini, berikut saya jelaskan cara penggunaanya.


Setelah kamu mendownload aplikasi ini di Blackberry Word, kamu dapat langsung menggunakannya dengan cara membuka aplikasi tersebut, nantinya kamu akan hadapkan pada menu seperti gambar di atas, artinya kamu diminta untuk men-setting password yang nantinya akan digunakan sebagai akses masuk ke aplikasi ini. Tuliskan password kamu di kolom password dan tulis ulang passwordnya di kotak verify dan jagan lupa klik save.

Seperti yang saya jelaskan tadi, aplikasi ini memiliki penyamaran yang cukup baik yaitu memungkinkan kamu untuk merubah nama dan icon aplikasi ini sehingga seolah-olah aplikasi bukanah aplikasi monitor. Disini saya akan menjelaskan bagaimana cara merubah nama dan icon aplikasi ini.



Namun sebelum saya menjelaskan tentang bagaimana cara merubah nama dan icon pada aplikasi ini, saya akan terlebih dahulu menampilkan icon default aplikasi ini, lihat gambar di atas, icon yang saya sorot bergambar orang bertopi dan memegang kaca pembesar, itu merupakan icon default iSpy.


Masuk pada Aplication Setting di aplikasi tersebut, yang nantinya kamu akan dihadapkan ke tiga pilihan seperti gambar dibawah ini.


Disini untuk merubah nama aplikasi dan icon aplikasi ini, kamu pilih Icon untuk mengawali proses ini.


Kamu pilih icon mana yang akan menggantikan tampilan icon default iSpy, pilih yang mana saja, bebas dan sesuaikan dengan kebutuhan penyamaran kamu.


Setelah memantapkan pilihan dan telah memilih salah satu icon, maka akan muncul menu seperti gambar di atas, masukkan nama aplikasinya, bebas mau diberi nama apa saja.


Dan hasil akhirnya seperti gambar di atas, icon dan nama aplikasi telah sukses diubah, semoga bermanfaat...

7 Comments:

  1. Balasan
    1. Seepp gan cocok lc agan mau jd intel kecil2-lan.he....

      Hapus
  2. boss tanya dong koh isi sms dan bbm nya gak bisa kebaca? memeng kita bisa tau bbm masuk dan sms masuk atw keluar tp gak bisa lihat isi bbm atw sms tersebut.thanks

    BalasHapus
  3. mau tanya tolong di jawab cepat ya BlackBerry z10 saya knp gk bisa downlod

    BalasHapus
  4. Kalau buka lewat hp atau pc apa bisa gan link nya

    BalasHapus
  5. Kalau buka lewat hp atau pc apa bisa gan link nya

    BalasHapus