Aplikasi Al Qur'an Untuk Blackberry

Aplikasi Al Qur'an Untuk Blackberry - Perkembangan teknologi begitu sangat pesat kita rasakan HP yang dulunya hanya memiliki beberapa fungsi kini menjelma menjadi perangkat serba bisa dan serba guna, apa yang tidak bisa kamu lakukan di Smartphone kamu? hampir yang kita mau kita bisa menggunakannya cukup dengan satu alat, sangat disayangkan jika begitu banyaknya fitur-fitur yang dimiliki Smartphone kita hanya kita gunakan pada hal-hal yang kurang bermanfaat. Pada kesempatan kali ini saya akan share aplikasi Al Qur'an, aplikasi ini khusus buat kamu pengguna Blackberry, dengan aplikasi ini kamu bisa dimanapun membaca Al Qur'an tanpa kamu harus membawa kitap suci Al Qur'an.



Akhir-akhir ini memang saya mencari aplikasi Al Qur'an di Blackberry Word, sudah banyak aplikasi Al Qur'an yang saya coba dan sebagian besar aplikasinya sangat mengecewakan, hingga akhirnya saya menemukan aplikasi Al Qur'an ini, aplikasi ini bernama uQuran dan dari sekian banyak aplikasi Al Quran yang sudah saya coba hanya ini yang sangat memuaskan bagi saya. Berikut  fitur-fitur-nya:

1. Lengkap 30 Juz
2. Aplikasi Gratis
3. Tanda baca lengkap
4. Ringan saat digunakan
5. Bisa terjemah ke beberapa bahasa (uograde pro)

Buat kamu yang ingin menggunakan aplikasi Al Qur'an ini, sekalian saya jelaskan sistem navigasinya sebagai alat untuk mengakses aplikasi ini lebih dalam.


Untuk mengakses menu lebih banyak lagi, kamu dapat mengakses menu dengan menekan tombol huruf "P" huruf "P" berfungsi untuk mengakses menu aplikasi ini.
Jika kamu berada dalam menu surah, gunakan tombol huruf "Q" untuk kembali ke index aplikasi Al Qur'an ini. Huruf "Q" berfungsi untuk tombol kembali atau keluar.


Jika kamu ingin menutup aplikasi ini, tekn tombol yang berlogo BB kemudian akan muncul windows menu seperti gambar di atas, lalu klik "Tutup".
Aplikasi ini dapat kamu Download di Blackberry Word langsung dari Smartphone kamu, atau bisa juga menggunakan computer kamu di alamt ini http://appworld.blackberry.com

2 Comments: