Cara Setting Akun Email di Blackberry

Cara Setting Akun Email di Blackberry - Setting akun email di Blackberry menurut saya merupakan hal yang harus dilakukan buat kamu pengguna Blackberry, melakukan proses ini, itu artinya kamu sudah dapat menerima dan mengirim email langsung menggunakan Blackberry kamu, sangat praktis buka.! Untuk kamu para blogger, mengaktifkan akun email di Smartphone Blackberry kamu merupakan langkah awal jika kamu ingin melakukan/membuat postingan ke blog kamu menggunakan Blackberry. Bagaimana proses setting akun email di Blackberry, berikut saya jelaskan.


Buka menu Blackberry kamu, pada menu Blackberry kamu pilih "Penyetelan" seperti gambar di atas.


Selanjutnya, pada halaman Penyetelan kamu pilih "Akun Email", lihat gambar di atas


Disini kamu akan di arahkan pada akun email yang telah kamu gunakan di Blackberry ID, klik saja "setel akun email lainnya"


Dihalaman ini kamu diminta untuk memilih jenis akun yang ingin kamu gunakan, dalam hal ini saya memilih "Gmail". klik pada Gmail. (pilih yang sesuai dengan email yang ingin kamu gunakan) jika emal kamu tidak termasuk dalam jenis email yang sudah tersedia, klik saja "lainnya".


Masukkan alamat email kamu dan password email kamu, selanjutnya kamu klik "lanjut" tunggu proses pengecekan email kamu selesai, jika sudah selesai kamu akan diarahkan pada menu selanjutnya seperti gambar dibawah ini.


Selanjutnya kamu klik "Lanjut", sampai disni proses setting akun email kamu sudah berhasil kamu lakukan, kamu sudah dapat menerima ataupun mengirim email langsung menggunakan Smartphone Blackberry kamu. Selamat Mencoba ...!!!



2 Comments: