Cara Menampilkan Posting Blog di Blackberry Secara Otomatis

Cara Menampilkan Posting Blog di Blackberry Secara Otomatis - Posting artikel blog kita ternyata bisa secara otomatis tampil di Blackberry dengan menggunakan aplikasi Umpan Sosial, aplikasi ini bisa memang sudah tersedia di Blackberry kamu, terutama kamu yang menggunakan Blackberry OS 7.1. Seperti apa tampilan posting blog kita di Blackberry, berikut cuplikannya untu kamu.


Gambar di atas merupakan posting blog ini yang tampil di Umpan Sosial Blackberry, disni kamu juga bisa menampilkan artikel dari situs atau blog fovorit kamu agar akamu tidak ketinggalan update-update artikel terbarunya, atau kamu bisa men-setting blog kamu di Blackberry teman agar teman kamu selalu mendapatkan kiriman Update artikel dari blog kamu.
Untuk melakukan cara ini, buka menu pada Blackberry kamu lalu pilih "Umpan Sosial"


Klik menu BB lalu kamu klik " kelola umpan RSS" selanjutnya klik "tambah umpan"


Disni kamu tuliskan URL Blog kamu, kemudian klik "OK" untuk memulai proses pencarian URL blog kamu


Silahkan tunggu proses pencarian yang sedang berlangsung, jika sudah selesai, kamu akan di arahkan pada menu seperti gambar dibawah ini


Klik pada "Nama Blog Kamu" untuk memberikan tanda centang, jika sudah klik tombol kembali, maka akan muncul menu windows seperti gambar dibawah ini.


Langkah terakhir, kamu klik saja "Simpan" untuk menyimpan semua pengaturan yang sudah tadi kamu buat.
Sampai disni kamu sudah dapat menampilkan artikel blog kamu secara otomatis di Blackberry. Semoga Bermanfaat buat semuanya.!

0 Comments:

Posting Komentar