Upgrade Blackberry Messenger V.8.0.0.94 Tidak di Sambut Baik Pengguna

Blackberry Messenger hadir dengan versi baru V.8.0.0.94 kira-kira kemaren tanggal 27-Sep-2013, aplikasi ini hadir tentunya dengan perubahan fitur-fitur, tampilan yang di harapkan menjadi lebih baik, namun saya pun terkejut melihat respon para pengguna yang begitu sangat kecewa dengan hadirnya aplikasi versi baru ini, tidak mau hanya sedar menjadi penonton saja, memantapkan diri sayapun mencoba untuk melakukan upgrade BBM saya ke versi V.8.0.0.94 alhasil, versi ini sangat tidak memuaskan saya. Dari segi tampilan ok-lah, kurang lebih sama seperti tampilan BBM di Android dan iOS namum entah kenapa aplikasi ini sangat-sangat lemot, sama seperti yang diutarakan oleh banyak pengguna aplikasi ini. Saya lihat kurang lebih 85% pengguna yang meriview aplikasi ini mengatakan kekecewaannya terhadap aplikasi ini, celakanya lagi, aplikasi yg sudah ter-upgrade, sejauh pengamatan saya aplikasi yang sudah ter-upgrade tidak dapat d kembalikan ke versi semula.
Saya pribadi telah mengupayakan segala cara untuk mengembalikan BBM saya ke versi sebelumnya, selama saya search tentang cara ini di google saya tidak menemukan satupun artikel yg memuat tentang cara ini, sayapun merasa perlu dan melakukan tindakan coba-coba, mulai dari menghapus aplikasi BBM saya,melakukan Hard Reset, dan meng-install ulang aplikasi tersebut hasilnyapun nihil.
Sampaikapan saya terus menggunakan aplikasi yang sama sekali tidak bisa saya jalankan ini, saya pun tidak tahu, karena sampai artikel ini saya muat saya pribadi belum menemukan solusi.
Apakah aplikasi ini tidak kompatible?? Sulit untuk menjawab pertanyaan itu, pada kenyataannya aplikasi ini berjalan sangat baik di Blackberry yang malah OS-nya dibawah OS BB ini.!
Apakah faktor spesifikasi HP?? Sajauh ini belum ada penjelasan resmi oleh pihak pengembang spesifikasi BB yg seperti apa yang dapat menjalankan BBM V.8.0.0.94 ini. Menurut pengamatan saya, aplikasi BBM versi baru ini di kategorika berdasarkan OS, artinya BBM versi ini dapat kamu install hanya di OS yg memenuhi syarat untuk menjalankanya, misal OS 6 dan OS 7 namum kenyataannya aplikasi ini sama sekali tidak berjalan di BB saya yang menggunakan OS 7.
Mungkin di atara pembaca artikel ini mempunyai solusi "bagaimana cara mengembalikan BBM ke versi sebulumny" teman-teman dapat share disini, untuk membantu teman-teman yang lain dan juga saya pribadi yang mengalami masalah ini.! Terimakasih.!!
Powered by Telkomsel BlackBerry®


4 Comments:

  1. Klo mau downgrade ke www.blackberry.com/bbm utk kembali ke bbm ver.7..just simple

    BalasHapus
    Balasan
    1. disini jg bisa gan disini gan ! http://faridelly.blogspot.com/2013/11/cara-mengembalikan-bbm-ke-versi.html

      Hapus
  2. jangan lupa buka punya gie juga gan http://inuentheckprofide.blogspot.com/

    BalasHapus