Aplikasi File Manager Terbaik Untuk Blackberry Versi Faridelly.com

Aplikasi File Manager Terbaik Untuk Blackberry - Di kesempatan kali ini, saya akan mengupas tuntas tentang File Manager untuk kamu pengguna Blackberry, File Manager ini bernama FileScout aplikasi ini saya katakan yang terbaik tentunya dengan dasar dan alasan tertentu. Saya katakan aplikasi ini yang terbaik menurut penilaian saya pribadi, mohon untuk share-nya teman-teman jika kalian menemukan aplikasi yang menurut kamu lebih baik dari aplikasi ini.



Alasan pertama, saat saya mencari aplikasi ini di Blackberry Word, saya menemukan aplikasi ini memiliki jumlah rating bintang yang full yang artinya, aplikasi ini cukup popular dan memuaskan para penggunanya, selain itu aplikasi ini merupakan aplikasi versi free, menurut pantauan saya, aplikasi ini tidak seperti aplikasi blackberry pada umumnya yang selalu meminta upgrade ke versi pro atau berbayar.


Alasan kedua. disini kamu dapat meng-upgrade aplikasi ini secara manual, artinya, jika kamu ingin menggunakan aplikasi ini ke versi full, kamu cukup menggunakan kode registari/serial numbernya, tidak harus membeli versi pro, namun seandainya kamu tidak menemukan kode registrasinya, kamu-pun masih bisa menggunakan aplikasi tersebut, sejauh pengamatan saya, aplikasi ini memiliki waktu penggunaan versi trial yang lama.


Alasan yang terakhir, aplikasi ini memiliki banyak fitur yang menarik, bisa dikatakan aplikasi ini merupakan aplikasi multifungsi, kenapa demikian, berikut fitur-fitur yang dapat kamu gunakan dengan aplikasi ini :

1. Screen Capture
2. Zip/Unzip file
3. Hidden File/Folder
4. Rename File
5. Send File, Aplikasi via Bluetooth, email dan BBM
6. Created Directory
7. Created Text File

0 Comments:

Posting Komentar