Memaksimalkan Tampilan Tabs Firefox Mozilla di Layar

Memaksimalkan Tampilan Firefox Mozilla di Layar - Saat kita browsing di internet sudah dapat dipastikan kita membuka Firfox lebih dari satu tab, Bisa tiga skaligus atau lebih tergantung kebutuhan kita. Jika dari tampilan tabs sama-sama anda butuhkan pastinya anda harus melihatnya satu-persatu tabs anda buka, hal itu tentu merepotkan kita sendiri. Bagaimana jika tiga tabs tadi kita tampilkan secara bersamaan menjadi satu layar di PC/Laptop anda? akan sangat praktis jika anda dapat melakukan itu. untuk melakukannya berikut caranya. 

Langkah Pertama: Gunakan Add Ons Title Tabs Klik disni untuk memasnag Title Tabs di Firefoz anda.

Selanjutnya anda pasang Title Tabs dengan mnegklik Add to Firefox. setalah proses instalasi Title Tabs selesai, Restart Firefox anda.

Lngkah Kedua : anda klik icon Title Tabs di pojok sebelah kanan pada Firefox anda, maka akan muncul menu Title Tabs seperti gambar di atas. Untuk menampilkan semua Tabs yang anda buka di Firefox Klik New Layout kemudian pilih All Tabs-Vertikal untuk menampilkan secara vertikal atau All Tabs-Horizontal untuk menampilkan secara horizontal.

Anda juga dapat menampilkan 2 tab secara vertikal-horizontal, 3 tabs vertikal-horizontal dan 4 tabs vertikal-horizontal tergantung kebutuhan anda caranya sama, tinggal klik saja pilhan yang anda inginkan. Untuk mengembalikan ke tampilan semula anda klik untitle tabs

Jika anda ingin memilih tabs mana saja yang akan anda jadikan satu layar. disini saya contohkan. Pada saat saya menulis artikel ini saya membuka tiga tabs di Firefox saya. Pertama halaman Entri Blogger, Tabs kedua halaman blog saya dan Tabs ketiga halaman Add Ons Firefox. disni saya akan menampilkan dua Tabs saja yaitu halam entri blogger dan halaman blog saya. Caranya:
Pilih satu tab untuk ditampilkan, dalam hal ini saya memilih halaman entri blogger, selanjutnya klik Icon Title Tab selanjutnya anda plih Title Tab >>Right>>Tabs yang akan ditampilkan. dalam hal ini anda dpat memilih Right, Lift untuk menampilkan sejajar kanan dan kiri atau Above, Below untuk menampilkan dua tabs sejajar atas dan bawah. 


Pada contoh ini saya memilih Title Tabs>>Right>>Halaman Blog saya ( perhatikan gambar diatas). Sehingga Hasilnya seperti gambar dibawah ini.


Cukup mudah bukan. Semoga membantu dan bermanfaat bagi kita semua...

0 Comments:

Posting Komentar