Cara Meningkatkan Jumlah Pengunjung Blog

Cara Menigkatkan Jumlah Pengunjung Blog, Mengenai hal ini sudah banyak di bahas oleh para blogger , dan sepertinya tidak akan sulit jika anda mencari artikel tentang Cara meningkatkan Jumlah Pengunjung Blog. Namun disini saya akan membahasnya menurut pengalaman yang saya lakukan dan yang sudah saya rasakan manfaatnya.
Setiap blogger sudah jelas dan pasti menginginkan blognya selalu kebanjiran pengunjung, karena disanalah letak kesuksesan blogger membangun blognya, begitu banyak cara yang ditawarkan oleh pihak-pihak yang katanya menyediakan layanan untuk hal ini, namun setelah kita jalani itu kenyataanya tidak ada hasilnya.


Banyak cara yang dapat kita lakukan untuk menigkatkan jumlah pengunjung blog kita, beberapa cara yang saya gunakan adalah sebagai berikut :

1. Webmaster Tool

Daftarkan blog anda di Webmastertool seperti Google Webmaster Tool dan Yahoo dan Bing Webmaster tool, semua ini merupakan langkah awal yang harus anda lakukan

2. Postinga Artikel yang Berkualitas

Postinglah artikel yang diminati orang, buatlah artikel anda menjadi sebuah jawaban dari masalah yang memang dicari orang, buatlah artikel anda semenarik mungkin, yang terpenting janganlah asal copy paste, jika anda ingin memposting ulang posting blog tetangga, sertakanlah link-nya karena Google akan lebih menghargai itu.

3. Ping

Lakukan ini setiap anda selesai memposting sebuah artikel, apa itu Ping? selengkapnya dapat anda baca Disini tentang cara Meningkatkan Traffic Blog Menggunakan Ping Gratisan.

4. Share Artikel

Promosikan artikel anda ke jejaring sosial, sperti Facebook, Twitter, Google + dll

5. Loading Blog

Maksimalkanlah Loading blog anda, pengunjung akan lebih senang jika loading blog anda ringan.

6. Lintas me

Submit artikel anda ke Lintas me, biar mempermudah anda pasanglan widget lintas me di blog anda.

7. Backlink

Bersilaturrahmi mengunjungi saudara blogger dofollow dan berkomentarlah disana. Cara yang ke dua untuk mendapatkan backling, anda bisa baca dan mendaftar DISINI.

8. Sabar dan selalu berusaha

Yang terakhir ialah anda harus bersabar dan selalu berusaha dengan cara terus memposting artikel - artikel menarik.


Semoga Bermanfaat !

8 Comments:

  1. thanks bgt infonya gan, mampir juga ke blog ane heheheh. yang mw cetak kaos murah, mampir ke blog saya aja www.portgasdriez.blogspot.com .trims

    BalasHapus
  2. maaf gan sekedar nambahi Blog kita harus didaftarkan ke submitter agar cepat diindek google search. makasih atas infonya semoga sukses.

    BalasHapus
  3. makasih infonya....


    cassie9095.blogspot.com

    BalasHapus
  4. thanks ya artikelnya bermanfaat... kunjungi balik ya http://rurimusik.blogspot.com

    BalasHapus
  5. makasih infonya gan. Yuk mampir di blog saya http://firdausdeni9.blogspot.co.id

    BalasHapus