Meningkatkan Traffic blog menggunakan ping gratisan



Meningkatkan traffic blog dengan memanfaatkan ping gratis ini banyak dilakukan oleh para blogger termasuk saya, dan ternyata terbukti, pada awalnya tak ada satupun posting blog saya yang masuk di jajaran 10 besar di penelusuran google, yang efeknya tak ada satupun pengunjung yang datang pada blog saya. sempat punyeng sedikit panik menerima kenyataan ini, yang lebih ironis lagi saya tidak tau harus bagaimana menghadapai kenyataan ini karna memang saya blogger amatiran.hehe..namun pada akhirnya saya menemukan solusi yang awalnya saya iseng-iseng mencobanya dan ternyata hasilnya memuaskan bagi saya, walau tidak semuanya posting saya masuk dalam deretan 10 besar namu ada beberapa yang sampai saat ini setia bertengger di urutan 2, 3, 4 dan 5. Ahlamdullah akhirnya saya tidak puyeng lagi dah.hehe.!

Sekian curhat saya dan kita lanjutkan mengenai apa itu ping?
ping merupakan metode untuk membiarkan mesin pencari RSS Feed, Blog derktori dan situs blog yang tahu bahwa blog anda telah di update dengan konten baru. Search Engine seperti Google, Bing, dan Yahoo suka konten baru dan cenderung memberikan peringkat yang lebih tinggi dalam hasil pencarian.

Cuku mengirimkan url blog, Rss Feed blog anda ke layanan ping gratis setiap anda meng-Update blog anda atau menambah konten pada blog anda. Yang perlu anda perhatikan, diharap anda tidak kesemua layanan ping, hanya cukup satu layanan ping saja. Jika anda mengirimkan lebih dari satu layanan ping maka bisa dianggap spamming. pilih satu saja dan tetap terus menggunakan layanan ping pada yang satu itu.

Berikut ini situs pennyedia ping gratis, dan ingat submit pada satu layanan ping saja.

















































































Cukup sekian dulu dari saya, pilih salah satu saja ya...! semoga bermanfaat buat anda, terimakasih kunjungannya.





16 Comments:

  1. nice info sob.. sangat bermanfaat.. ^^

    BalasHapus
  2. asik gan, keren banget. follow @males_id ya

    BalasHapus
  3. Baru tau saya kalau ada fasilitas ping buat blogs...benar2 ilmu yg bermanfaat.tengkyu gan atas ilmunya.

    BalasHapus
  4. mantap gan kunjungi juga blog saya http://prediksibola888.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. Nice artikel gan, mungkin sebagai pemula membutuhkan software
    sekaligus mendapat poin yang dapat ditukar
    traffic, sangat ringan dijalankan pada PC atau Laptop.
    dibawah ini link download gan.
    thank,s


    http://download.alexamaster.com/AM-V4.zip

    BalasHapus
  6. nice info gan...Saya mau nambahin dikit :
    1.autoping.com
    2.pingomatic.com
    3.kping.com

    Selengkapnya di http://seonw.blogspot.com/2014/06/15-situs-ping-blog-untuk-tingkatkan.html
    Tahanks...

    BalasHapus
  7. Solusi Tepat Manambah Pr Di google...Thanks
    Smoga Sukses gan

    BalasHapus
  8. Thanks for the information..How about visit my tech blog : http://techlife25.blogspot.com

    BalasHapus
  9. Kalo ping sehari sekali bisa di anggap spam gak yah, gan???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Katanya para ahli ping dilakukan setiap update blog, tapi apabila dalam sehari melakukan update lebih dari satu kali, cukup melakukan ping sekali saja.

      Hapus
  10. Menurut Gue Sih Yang Bagus SmallSeotools
    Tapi Ya Kepercayaan Diri Masing Masing Kemana Juga..
    Btw Nice Share Bro


    Mampir Sebentar dong Bro :D ke Bawah
    AGEN JUAL PARABOLA
    AHLI PASANG PARABOLA
    JASA PASANG PARABOLA

    BalasHapus