Download Jingu Smileys Premiun V1.4.5 For Blackberry Offline Installer

Setelah sebelumnya saya telah share aplikasi Rack File Manager offline installer pada kesempatan kali ini saya akan share aplikasi smileys (emoticon) versi premium yang akan saya bagikan secara gratis dan juga offline installer.

Bagi pengguna Blackberry mungkin aplikasi ini sudah tidak asing lagi, namun juga tidak menutup kemungkinan banyak pengguna lainnya yang masih belum mengetahui aplikasi ini. Jingu Smileys merupakan aplikasi smileys yang memiliki banyak emoticon yang tidak ada pada Blackberry Messenger bisa dikatakan aplikasi ini merupakan aplikasi penambah emiticon untuk Blackberry Messenger kamu.

Dengan Jingu smiles kamu juga bisa membuat sendiri autotext untuk Blackberry Messenger kamu, karena disan terdapat banyak pilihan text art, kamu bisa membuatnya dan menambahkannnya di Blackberry Messenger, selain kamu bisa membuat sendiri autotext menggunakan text art disna juga sudah tersedia rangkaian kata text art yang bisa kamu gunakan langsung.


Jika kamu hobi mebuat auto text dan menurut kamu hasilnya cukup memuaskan, kamu bisa share atau submit text art kamu, selain emoticon, jingu smileys juga menyediakan logo, symbol, bendera negara yang kesemuanya dapat kamu gunakan.

Smileys Jingu Smileys tidak hanya bisa digunakan di Blackberry Messenger saja, kamu bisa menggunakan smileys Jingu ini di jejeraring sosial seperti Facebook.

NB: Buat pembaca yang belum tahu atau mengalami kesulit install aplikasi Blackberry Offile Installer saya rekomendasikan kamu untuk membaca artikel kamu tentang Cara Install Aplikasi Offline Installer.

0 Comments:

Posting Komentar