Trik Rahasia Blackberry Messenger "Membuka Pesan BBM Tanpa Ketahuan Pengirim"

Artikel ini akan membahas tetang trik menarik pada Blackberry Messenger atau BBM sapaan akrabnya. Dsini saya akan membahas bagaimana cara Membuaka Pesan BBM Tanpa Ketahuan Pengirim. Kita semua sudah pasti tahun jika pada pesan BBM selalu memunculkan notifikasi berupa huru " D dan R". Apa sebenarnya arti dari notifikasi tersebut? Huruf D artinya pesan BBM kamu sudah terkirim dan huruf R menandakan pesan yang kamu kirim sudah dibaca atau dibuka oleh si penerima pesan. 

Apakah masih belum jelas maksud saya? begini ilustrasinya. Saat teman kamu mengirimkan pesan BBM maka akan muncul notifikasi huruf D di BBM teman kamu yang artinya pesan tersebut sudah terkirim dan sampai di BBM kamu. Selama kamu belum membuka pesan tersebut maka pada BBM teman kamu akan tetap muncul huruf D dan yang akan saya jelaskan disini adalah bagaimana caranya kita membuka pesan tersebut tanda harus merubah huruf D menjadi R di BMM teman kamu, sehingga teman kamu si pengirim pesan akan mengira kamu masih belum membaca pesan tersebut.

untuk Membuaka Pesan BBM Tanpa Ketahuan Pengirim ada beberapa langkah-langkah yang harus kamu lakukan, diantaranya sebagai berikut:

Pertama: Buka Aplikasi Blackberry Messenger kamu.

Kedua: Tekan tombol yang berlogo Blackberry dan kemudian pilih Options


Ketiga: Pada menu Options scroll kebawah dan cari Save Chat History dan silahkan kamu ganti Never ke Media Card jika muncul popup notifikasi klik saja Ok.

Keempat: Tekan tombol kembali dan pilih Simpan atau Save untuk menyimpan setting perubahan yang telah kamu buat.



Kelima: Arahkan kursor pada pesan yang kamu terima dan tekan tombol yang berlogo Blackberry dan pilih Vie Chat History.


Jika ada pesan yang belum kamu baca, maka akan muncul history pesan. Silahkan kamu buka history tersebut, dengan membuka history chat di BBM kamu maka kamu bisa melihat pesan yang masuk pada BBM kamu tanpa ketahuan oleh si pengirim pesan tersebut. Artinya kamu tidak merubah notifikasi D menjadi R di BBM si pengirim pesan.

0 Comments:

Posting Komentar