Free Download Smadav Pro Rev 9.6.1

Smadav sepertinya sudah memiliki tempat tersendiri bagi pengguna Windows yang ingin selalu menjaga komputer dari segala serangan berbahaya. Memasuki tahun kelima sejak kemunculan pertama kalinya di tahun 2009 semakin banyak pengguna Windows yang percaya akan kemampuan antivirus lokal ini.

Sejak kemunculan pertama kalinya hingga saat ini beranjak ke versi 9.6.1. Smadav terus menyalami perkembangan, pengesuaian dan update data based virus yang terus dikembangkan untuk meningkatkan kualitas dan memastikan rasa aman bagi penggunanya.

Sejak kemunculan versi 9.6.1 di awal tahun 2014 lalu ada 223 virus baru yang berhasil ditambahkan pada data based antivirus ini. Yang paling menarik ialah tampilan yang secara segnifikan mengalami banyak perubahan, lihat tampilan barunya seperti gambar berikut.


Smadav Pro Rev 9.6.1 sangat efektif untuk memproteksi atau sebagai pengamanan tambahan untuk perangkat Windows kamu dari segala ancaman virus, dll. hebatnya lagi smadav mampu berjalan berdampingan dengan ativirus lainnya.

Smadav juga efektif sebagai proteksi untuk USB/Flas Disk antivirus ini akan otomatis bekerja untuk memastikan tidak akan ada virus baru masuk melalui Flas Disk yang kamu koneksikan, dengan kata lain, antivirus ini bisa berfungsi mencegah sejak dini terhadap serangan virus yang ingin masuk melalui USB komputer Windows kamu.

Untuk menjadi Smadav Pro, kamu klik Manage dan perhatiakn kotak registrasi smadav pro. Disana, isikan nama dan key yang pada akhir artikel ini akan saya berikan secara gratis.

Kelebihan Smadav Pro Rev 9.6.1
  • Update otomatis saat online
  • Proses Scan lebih cepat
  • Exception list
  • Bisa merubah warna tema
Selain itu ativirus ini berukuran sangat ringan sehingga tidak berpotensi menguras ruang komputer kamu. Silahkan download Smadav Pro Rev 9.6.1 di link dibawah ini.

0 Comments:

Posting Komentar