Free Download CCleaner Pro+Business 4.11

Mungkin nama CCleaner sudah sangat tidak asing lagi, sebagian besar pengguna Windows sudah pernah merasakan ampunya aplikasi ini. CCleaner merupakan aplikasi pembersih registri yang hingga saat ini masih benar-benar mampu untuk di andalkan. CCleaner hadir menjawab keraguan kita tetang aplikasi sejenis lainnya, aplikasi ini aman untuk Registri Windows kamu, menggunakn aplikasi ini tidak akan merusak Windows Registri. Dianggap perlu membersihkan segala jejak aktifitas dalam Windows untuk memaksimal kinerjanya. Untuk itu CCleaner sangat mampu untuk membantu kamu meningkatkan performa Windows kamu. Disini kami memberikan dua opsi CCleaner yang bisa kamu gunakan yaitu CCleaner Pro atau CCleaner Business kedua opsi ini gratis untuk kamu.

CCleaner bekerja dengan 32-bit dan 64-bit pada versi Windows 8.1, Windows 8, Windows 7, Windows Vista dan juga Windows XP. 

CCleaner sebenarnya lebih dari alat Registri Cleaner aplikasi ini benar-benar mampu membersihkan lebih banyak dari sekedar Registri kamu. Selain itu pada aplikasi ini juga terdapat fitur uninstaller, dimana kamu bisa mencopot aplikasi di Windows kamu menggunakan CCleaner ini. 

Diluar Registri, CCleaner juga menghapus data browser sementara seperti cookies, history dan cache dari browser yang kamu gunakan, kamu juga bisa melakukan hal-hal seperti mengosongkan tong sampah, file log, mengosongkan cache gambar dll.

Di CCleaner ada dua metode installasi yang tersedia, yang pertama disebut sebagai "installer" dengan cara menginstall penuh CCleaner, untuk metode yang kedua adalah menggunakn portable dimana metode ini tidak perlu melakukan installasi. 

Pada artikel ini saya akan memberikan CCleaner dengan file installer dengan format .exe yang merupakan proses installasi penuh atau metode pertama. Kami hanya meberikan satu file installer dan juga dua key yang berbeda, yaitu key versi pro dan key versi business, dengan key tersebut kamu bisa menentukan sendiri CCleaner pro atau business yang akan kamu gunakan.

Jika pembaca tertarik ingin menggunakannya, kami sudah menyediakan untuk kamu dan bisa kamu miliki secara gratis, silahkan download di link dibawah ini.

0 Comments:

Posting Komentar