Cara Save Display Picture (DP) Contact Blackberry Messenger

Cara Save Display Picture (DP) Contact Blackberry Messenger - Display Picture atau yang lebih kita kenal dengan sebutan DP merupakan foto profil kontak BBM, ukuran pixel DP adalah 240 x 240 pixel. DP menunjukkan foto wajah pengguna BBM dan memiliki fungsi lain yaitu sebagai pembeda dari kontak BBM yang secara kebetulan memiliki nama profil yang sama. Namun tidak pula semua kontak BBM menggunakan foto diri sebagai profil di kontak BBM, saat ini banyak macam DP yang sudah digunakan oleh pengguna BBM mulai dari gambar-gambar lucu, gambar kata-kata dll yang kadang menarik minat kita untuk menyimpan DP dari kontak teman. Bagaimana cara menyimpan DP dari kontak BBM teman? berikut penjelasannya.

Langkah pertama: Buka profil kontak teman kamu yang ingin kamu simpan DP nya, hal ini bisa kamu lakukan di daftar Kontak BBM atau melalui Resent Update di BB kamu dengan cara klik tombol Logo BB dan klik View Contact Profil


Selanjutnya maka kamu akan berada pada detail kontak profil teman kamu seperti gambar dibawah ini


Langkah Kedua: arahkan kursor mouse HP kamu pada DP tau foto profil di kontak BBM teman kamu.


Langkah Terakhir: tekan tombol Logo BB kemudian kamu pilih Save Display Picture maka akan muncul menu windows baru untuk memilih lokasi penyimpanan DP yang ingin kamu simpan, jika sudah, klik Simpan untuk menyimpannya. Semoga bermanfaat !

1 Comments: