Free Download Nitro Pro 9 Full Version 32Bit

Free Download Niro Pro 9 Full Version 32Bit - Nitro Pro 9 merupakan Software pembuka file pdf yang memang cukup banyak penggunannya, software ini kaya akan fitur-fitur yang bisa kamu gunakan.

Nitro Pro 9 terintegrasi langsung di Microsoft Office kamu, sehingga memberikan kemudahan buat kamu untuk menjadikan file berupa Word, Exel kamu menjadi file pdf langsung di Office kamu.

Seperti yang saya katakan tadi, software ini kaya akan fitur yang di tawarkan untuk penggunanya. Software ini buka hanya sebagai pembuka file pdf saja, namun masih banyak fitur-fitur lainnya seperti : Convert file pdr to Word, exel, power poin, convert to image dll.

Dengan Nitro Pro 9, kamu juga bisa langsung melakukan edit file pdf secara langsung tanpa harus di convert terlebih dahulu. 

Nitro Pro 9

Untuk urusan mengamankan file, dengan Nitro pro 9 ini kamu juga dapat memprotect dokumen kamu dengan password pribadi kamu, Fitur lain yang ditawarkan Nitro Pro 9 adalah : Sistem cloud yg didalammya terdapat tombol share yang memungkinkan kamu untuk berbagi file pdf kamu, Stamp, Signature, Certify, My Digital IDs, Possword Sertifikat, Management Profil dll.

Yang menarik lagi, Nitro Pro 9 memiliki tampilan modern dan sama persis dengan Microsoft Office 2013. Jika kamu tertarik, silahkan Download Softwarenya di link dibawah ini.

0 Comments:

Posting Komentar