Cara Melacak Lokasi Blackberry yang Hilang

Cara Melacak Lokasi Blackberry yang Hilang - Ponsel merupakan perangkat yang sangat rentan akan aksi pencurian ataupun hilang karena kecerobohan kita sendiri. Sifatnya yang sangat mobile membuat perangkat ini benar-benar gampang sekali hilang, namun buat kamu pengguna Blackberry, kamu masih memiliki kemungkinan untuk menemukan Smartphone kamu yang hilang, Smartphone ini memang mimiliki tingkat keamanan yang sangat baik, banyak aplikasi keamanan yang bisa membantu kamu menemukan dimana lokasi Blackberry kamu, salah satunya yaitu Blackberry Protect. Menurut saya, buat kamu pengguna Blackberry kamu wajib menggunakan aplikasi ini di Blackberry kamu, aplikasi ini yang nantinya menunjukkan lokasi dimana Blackberry kamu berada.


Blackberry Protect akan menunjukkan dimana lokasi Blackberry kamu berada dengan menunjukkan akurasi data lokasi Blackberry kamu, sangat beruntung jika Blackberry kamu sudah dibekali dengan perangkat GPS karena data yang akan dihasilkan akan sangat akurat.

Selain dapat menunjukkan lokasi dimana Blackberry kamu berada, Blackberry Protect  juga menyimpan data-dat Blackberry kamu, sperti Kontak, Kalender dll, dan kamu dapat melakukan Backup ke Blackberry kamu, artinya aplikasi ini juga bisa sebagai data cadangan kamu jika suatu hari kamu kehilangan kontak telpon di Blackberry kamu.

Jika kamu sudah benar-benar yakin bahwa Blackberry kamu telah hilang atau dicuri dan kamu merasa sudah tidak mungkin untuk ditemukan lagi, Melalui situs Blackberry Protect kamu bisa mengunci Divice kamu sehingga si pencuri juga tidak bisa menggunakan Blackberry kamu. 

Cara Melacak Lokasi Blackberry yang Hilang :

1. Pastikan Aplikasi Blackberry Protect sudah terinstall di Blackberry kamu, Jika tidak segeralah mendownloadnya di Blackberry Word
2. Jika sudah terpasang, lakukan pencadangan data menggunakan aplikasi Blackberry Protect di Blackberry kamu.
3. Buka situs Blackberry Protect
4. Sign In menggunakan ID Blackberry kamu
5. Pada My Device  kmu pilih View Location

0 Comments:

Posting Komentar