Windows Phone Emulator Untuk S60v5


Windows Phone Emulator Untuk S60v5 - Sudah cukup lama Blog ini tidak membahas tentang Symbian sejak HP Symbian saya yang saya gunakan sebagai sarana ujicoba laku terjual. NAmun pada kesempatan kali ini, saya ingin kembali membahas tentang OS yang secara resmi di pensiunkan oleh Nokia sejak januari 2014 lalu.

Namun bagi kamu pengguna Symbian, kamu tidak perlu risau, khawatir terhadapat keputusan Nokia untuk mempensiunkan OS besutannya, sampai saat ini, detik ini, aplikasi yang berbasis Symbian masih banyak bertebaran dan buka hal sulit untuk kita temukan.

Jika boleh jujur, sayapun masih menyukai OS yang satu ini, menurut saya pribadi, OS ini merupakan yang paling mudah dan banyak macamnya jika kita ingin melakukan modif atau merubah tampilannya. Kadang untuk merubah tampilan dasarnya, OS ini masih memerlukan beberapa Tools untuk mencapai hasil sempurna, dan disinilah letak keseruannya.

Dan pada kesempatan kali ini saya akan membahas bagaimana cara merubah tampilan Symbian S60v5 menjadi Windows Phone menggunakan Emulator. Prosesnya cukup mudah, kamu hanya diminta untuk install aplikasi ini dan jalankan aplikasinya. Silahkan kamu coba mungkin kamu menyukai tampilannya, silahkan kamu download di link dibawah ini.

Download Windows Phone Emulator

1 Comments:

  1. Assalamu'alaikum . . . Malam mas farid . . Salam kenal kembali , , , saya mau MEMINTA IZIN untuk MENDOWNLOAD / mengambil dan mempergunakan Aplikasi-aplikasi khususnya untuk Aplikasi Symbian ( S60V5 ) , dan umumnya untuk semua aplikasi ( BlackBerry , android, computer , mobile phone, DLL ) , Yang ada di blog " Faridelly.com " , mas farid ini . . . Saya juga minta izin untuk di PERKENANKAN dan di bolehkan tk mendownload BEBERAPA APLIKASI Atau pun SEMUA . kapan saja saya butuhkan , soal.a saya sering format dan instal ulang HP saya , , , mgkn bisa saya download dan pergunakan hari ini , sekarang , nanti , atau besok2,atau pun hari hari kedepanya / hari hari selanjutny. . . Apakah boleh . . . . . MINTA IZINnya , BOLEHKAH . . . ? . . . Terima kasih. ( Saiful ) .

    BalasHapus