Cara Posting Blog di Blogspot Menggunakan Hp Symbian

Pada kesempat kali ini, saya akan membahas bagaimana cara posting artikel di blog menggunakan HP Symbian, sebelumnya saya sudah pernah membahas tentang bagaiman melakukan postingan menggunakan Blackberry.! Tutorial ini, sengaja saya buat dengan menggunakan HP saya. Bayangkan saja, jika biasa kamu hanya bisa update blog km di rumah atau di warnet dengan computer, dengan cari ini kamu dapat melakukanya dimanapun kamu berada dengan hanya menggunakan HP km, tutorial ini pun saya buat ketika saya mengikuti pelatihan, karena jenuh dengan suasana formal, saya mencoba menghibur diri untuk share artikel ini buat kamu, yang saya harap dapat bermanfaat.!
Untuk melakukannya.!!
1. Akun blog kamu harus dalam ke adaan terbuka, jika tidak kamu login dulu ke akun blogger kamu.
2. Gunakan web browser operamini di HP kamu
3. Ketikkan atau copy url ini di adders bar operamini kamu. (Pilih salah satu saja)
______________
www.blogger.com/blog-this.g
______________
draft.blogger.com/blog-this.g
______________
beta.blogger.com/blog-this.g
______________
Tekan enter, maka kamu akan di arahkan pada menu entri yang sama persis dengan saat kamu membuka menggunakan computer. Jika kamu mempunyai blog lebih dari satu dalam satu akun. Pilih dimana kamu akan membuat posting. Tombol pilihan tersebut berada di pojok kanan atas.! Jika sudah dan akan mempublikasikan posting yang kamu buat. Klik "Terbitkan entri" dan selesai.!!
Jika kita cermati, proses membuat posting di blog menggunakan HP Symbian ini yg paling di butuhkan atau menjadi kunci ialah penggunaan browse "Operamini" dari sana saya berkesimpulan menurut pendapat saya pribadi, bahwa cari ini dapat kamu lakukan juga di luar HP yg berbasis symbian, bisa saja HP berplatform JAVA asal ada Operamini. Namu saya tidak menjamin hal itu, karen saya belum menerapkanya di lain Symbian.. Buat agan-agan tidak ada salahnya jika agan mencoba! Karena tips ini 100% gratis, 100% aman, 100% menambah pengalaman.hehe..! Selamat mencoba gan.!
Powered by Telkomsel BlackBerry®

3 Comments:

  1. yampuuun, ternyata semudah ini..
    thanx.

    BalasHapus
  2. nice article, which requires poryektor cheap, can visit our website http://dealharga.com

    BalasHapus