Cara Merubah Font Dengan Font Control di Blackberry OS 7.1

Cara Merubah Font Dengan Font Control di Blackberry OS 7.1 - Tidak dipungkiri dari sekian lamanya kita menggunkan Blackberry akhirnya merasa bosan dengan tampilan yang hanya itu-itu saja, memilih merubah tema pun terkadang masih belum cukup memuaskan, bagaimana jika kita merubah font-nya saja? merubah font di Blackberry kamu mungkin salah satu dari tindakan nyata yang mengindikasikan bahwa kita pengguna sudah benar-benar bosen melihat tampilan Blackberry setiap hari, menurut pengalamn saya, merubah font begitu menyenangkan, pasalnya kamu bisa merubah font Blackberry kamu seperti apapun itu tampilannya di sesuaikan dengan yang kamu inginkan, ketersedian font Blackberry sangat melimpah, jadi memungkinkan kamu untuk setiap hari menggunakan font-font yang berbeda di Blackberry kamu, sejauh yang saya lakukan, merubah font juga sudah dapat merubah sedikit tampilan Blackberry kita. Seperti inilah tampilan font di Blackberry saya.




Untuk merubah font seperti gambar di atas, yang kamu butuhkan ialah aplikasi yang bernama Font Control aplikasi ini tersedian Free di Blackberry Word, silahkan kamu Download terlebih dahulu aplikasinya.
Jika aplikasi sudah terpasang di Blackberry kamu, silahkan kamu jalankan


Klik tombol BB pilih "Manage Fonts" jika di aplikasi kamu masih belum ada Font yang ter install klik "Get More Fonts" untuk mendownload dan install font, disan banyak sekali pilihan font yang dapat kamu gunakan.


Langkah selanjutnya, kamu pilih "Installed Fonts" untuk membuka font-font yang sudah terinstall di aplikasi Font Control.


Klik salah satu font yang ada, untuk menggunakannya klik "Use As Default Font" selanjutnya kamu akan di arahkan menuju menu setting font sebelum kamu benar-benar menggunakannya.


Di menu setting font, scroll kebawah disan kamu dapat menyesuaikan tampilan font kamu sebelum kamu gunakan, disan terdapat beberapa pilihan setting yang di antaranya: Style, Ukuran font, efek dan Antialias. Setting sesuai selera kamu.


Langkah terakhir, Scroll lagi ke atas di menu setting font, dan klik "Confirm" untuk menggunakannya.

1 Comments: