Cara Ping Blog di Bing Search Engine

Cara Ping Blog di Bing Search EngineBing merupakan pesaing ketat Google memang mesin pencarian yang satu ini tidak banyak diminati tak seperti Google, namun catatan statistik mengungkap, Bing pelan tapi pasti kini Bing mulai diminati para pengguna internet.
Jika blog anda sudah memiliki banyak pengunjung melalui Search Engine Google, tidak ada salahnya jika kita mencoba mencari pengunjung melalui Search Engine Bing. Pada kenyataannya blog yang sudah terindeks oleh google belum tentu blog tersebut di indeks oleh Bing, perlu sedikit usaha agar blog kita juga nampang di Serch Engine Bing. Salah satu caranya yaitu melakukan Ping di Search Engine Bing. Namun sebelum melakukan itu daftarkan terlebih dahulu blog anda di Bing Webmaster Tool, dan saya angap anda telah melakukan langkah tersebut, dan untuk melakukan Ping di bing berikut caranya.

  • Copy URL dibawah ini dan anda pastekan di Addres Bar Google Crome atau Mozilla anda
  • http://www.bing.com/webmaster/ping.aspx?siteMap=http://faridelly.blogspot.com/atom.xml
  • Ganti tulisan yang berwarna merah dengan URL blog anda
  • Tekan Enter dan selesai.

13 Comments:

  1. wah sangat berguna gan bagi niwbie seperti saya

    BalasHapus
  2. luar biasa segera di coba gan..
    http://ds-freelearning.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. Wah, ternyata ada cara yang jauh lebih simple. Trims, Gan. I like it.

    BalasHapus
  4. Kami selalu berusaha dan belajar agar pekerjaan yang kami hasilkan, Rapih – Kuat – Harga Hemat : Bakery Display set, Food Display set, Showcase kaca 8mm dilengkung; Ph-021 6860 0060, Pegangsaan dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus