Python v2.04 On E Signed Untuk S60v5

Python v2.04 On E Signed Untuk S60v5. Berjumpa lagi sobat setelah sekian lama saya tidak update blog ini dikarenakan kesibukan saya di dunia offline. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas masih seputar sybian S60v5. Yang menjadi topik saya kali ini yaitu seputar software yang bernama Python, tentu sobat sudah pasti tahu apa itu Python dan apa fungsinya. Dari itulah saya merasa tidak perlu menjelaskan lagi tentang apa itu Python dan fungsinya.


Banyaknya aplikasi symbian yang support Python memang mengharuskan kita untuk menginstall software yang satu ini, terutama bagi anda yang suka dan hobby modding di symbian. Pyton yang akan saya bagikan pada sobat sekalian merupakan Python yang dijamin Signed karena software ini sudah saya gunakan di HP symbian saya. Bagiklah berikut link downloadnya, dan silahkan anda bawa pulang Pythonnya.

Download PythonOnE v2.04. sisx

9 Comments:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Assalamu'alaikum . . . Malam mas farid . . Salam kenal kembali , , , saya mau MEMINTA IZIN untuk MENDOWNLOAD / mengambil dan mempergunakan Aplikasi-aplikasi khususnya untuk Aplikasi Symbian ( S60V5 ) , dan umumnya untuk semua aplikasi ( BlackBerry , android, computer , mobile phone, DLL ) , Yang ada di blog " Faridelly.com " , mas farid ini . . . Saya juga minta izin untuk di PERKENANKAN dan di bolehkan tk mendownload BEBERAPA APLIKASI Atau pun SEMUA . kapan saja saya butuhkan , soal.a saya sering format dan instal ulang HP saya , , , mgkn bisa saya download dan pergunakan hari ini , sekarang , nanti , atau besok2, atau pun hari hari kedepanya/ hari hari selanjutnya . . . Apakah boleh . . . . . MINTA IZINnya , BOLEHKAH . . . ? . . . Terima kasih. ( Dari : Saiful ) .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mz siful..saya mengijinkan siapapun untuk mendownload semua software disni, jadi mz saiful bisa mendownloadnya kapanpun dan berapapun.!sekedar informasi, disni kami hanya melarang artikel kami d copy paste, dan di posting ulang tanpa menyertakan link sumbernya. Terimakasi mz undh berkunjung ke blog ini !

      Hapus
  3. Assalamu'alaikum . Sore mas farid , , , maaf sebelumnya mas farid , apakah saya juga boleh Meminta dan meminta izin untuk mendownload / mengambil dan mempergunakan APLIKASI-APLIKASI ( Baik aplikasi untuk symbian , black berry , mobile phone ,dll ) . Dan Juga SOFTWERE-SOFTWERE ( Baik untuk perangkat komputer , laptop , dll ) . . . APAKAH BOLEH Dan di IZINkan ? . . .Saya ingin meminta izin tk dapat mendownload / mengambil dan mempergunakan ke 2nya yaitu SOFTWERE - SOFTWERE dan APLIKASI - APLIKASInya juga yang ada di blog " Faridelly.com " ini , baik BEBERAPA APLIKASI dan SOFTWERE ataupun SEMUAnya . . . Dan boleh kah , kapan pun saya ingin mendownload Aplikasi-aplikasi dan juga softwere-softwere , di blog " Faridelly.com " milik mas farid ini . . . APAKAH DIPERKENANKAN dan di IZIN kan . . . oh ya ,maaf mas farid , Apakah boleh ,apabila beberapa / semua aplikasi dan softwere yang kiranya nanti saya ambil , Saya bagikan ke ORANG ORANG LAIN ( Mis , keluarga , anggota keluarga , saudara , teman , rekan , dll ) . . . Maaf maaf , maaf mas farid, banyak komennya , soalny saya takut , jikalau apa yang saya download / ambil dan Pergunakan di blog " Faridelly.com " ini nanti tidak di IZIN kan dan di PERBOLEHKAN oleh pemilik/ pembuat softwere dan aplikasi ini yaitu mas farid . . . TER4MA KASIH . ( dari : SAIFUL )

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siapapun boleh mz, silahkan dibagikan or mengambilnya langsung di blog ini, yang perlu diluruskan, saya hanya share aplikasi saja tp bukan berarti saya pembuatnya. Terimaksaih atas kunjungannya !

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. Terima kasih mas farid . . . Karna sudah mengizinkan dan memperboleh saya untk mengambil / mendownload dan mempergunakan SOFTWARE - SOFTWARE di blog" Faridelly.com " milik mas farid ini . . . 0h ya , BAGAI MANA DENGAN APLIKASI - APLIKASI ( Seperti aplikasi symbian ,
    black berry , mobile phone, dll), , , , , , APAKAH KALAU untuk APLIKASI - APLIKASInya ( seperti aplikasi- aplikasi untuk HACK SYMBIAN s60v5 , aplikasi ZIP, apl PHYTON Atau aplikasi symbian, Black berry, mobile phone , dll ) yang ada di blog " Faridelly.com " milik mas farid ini , apakah di izinkan dan di perkenankan juga untuk dapat dan boleh Saya ambil/download dan di pergunakan , baik beberapa aplikasi atau pun semua aplikasinya , , , dan kapan pun , saya boleh tk mengambil /download dan pergunakan aplikasi aplikasi tsb . . . . TERIMA KASIH ( Saiful )

    BalasHapus
  6. Terima Kasih , , , Terima kasih sekali lagi , Mas faried . . . Atas izin , sehingga saya dapat dan boleh mengambil / mendownload serta menggunakan Aplikasi- aplikasi di blog " Faridelly.com " milik mas faried ini . . . kapan- kapan kalau saya ada perlu software-software aplikasi-aplikasi di blog " Faridelly.com" milik mas faried ini , saya boleh langsung ambil/ download saja ya . . . Saya minta izinya sekarang . . . Jadi untuk hari hari kedepanya saya sudah tidak meminta izin lagi . . . Terima kasih . . . Selamat melanjutkan aktifitas . ( dari saiful )

    BalasHapus