BlueFTP Signed Untuk Hp s40 (Spesial To Yanto Susilo)

BlueFTP Signed Untuk HP s40, Anda pengguna HP berbasis s40, sudah pasti anda tahu apa itu BlueFTP dan juga pasti anda sudah mengalaminya bagaimana bawelnya BlueFTP Unsigned yang selalu saja muncul perijinan/selalu meminta ijin saat anda membuka file dll, atau yang dalam istilah kerenya yaitu Java Permission hal itulah yang membuat kita kerepotan tidak terkecuali teman saya "Yanto Susilo.Klik disini untuk ke halaman blognya" yang dalam bahasa keseharinnya mengatakan kepada saya "Huh.kloar permintaan mloloh do, ger epalpal bik engkok.". Kejadian itu mendorong saya untuk share artikel ini, mengingat fungsi dari aplikasi ini sangat handal untuk anda pengguna HP berbasis Jar. Menurut Yanto Susilo "Aplikasi riyah wajib do gebey tang hp polanah engkok masangah serifikat do. engkok endik BlueFTP keng tak Signet". Memang tidak berlebihan apa yang dia katakan, jika saya boleh berpendapat dalam hal ini, memang aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk anda pengguna s40. Jika anda berminat untuk memiliki BlueFTP Signet, yang perlu anda lakukan ialah:

1. Anda download terlebih dahulu BlueFTP Signed.zip DISINI
2. Pertahankan BlueFTP anda yang lama.
3. Langkah - langkah pemasangan BLueFTP Signed di HP (simak dengan seksama)

Langkah Pertama: Pada BlueFTP Signed.zip yang sudah anda download tadi, didalamnya terdapat 3 file yang masing-masing file yaitu: BlueFTP.Jar, BlueFTP.Jad dan BlueFTP Unsigned.Jad Pada langkah pertama ini anda diminta untuk meng extrack 2 file saja yaitu BlueFTP.Jar dan BlueFTP.Jad. xtrack menggunakan BlueFTP anda yang lama. Jika selesai, tutup aplikasinya.

Langkah Kedua: Disini anda diminta untuk membuka folder tempat dimana anda meng xtrack 2 file tadi blueftp_jar dan blueftp_jad. Selanjutnya anda rubah nama blueftp_jad menjadi blueftp.jad jika muncul tampilan seperti aplikasi tidak nerlaku, biarkan saja. Selanjutnya anda rubah nama blueftp_jar menjadi blueftp.jar maka seharusnya secara otomatis kedua file tadi akan menjadi satu.
Sampai disini silahkan anda coba untuk membuka aplikasinya, Jika tidak ada masalah, maka anda beruntung, namun jika saat anda membuka aplikasi muncul peringatan "sertifikat tidak berlaku menurut tanggal telpon?" buka pengaturan tanggal di hp anda, dan silahkan anda rubah tahunnya menjadi 2009. Jika masih muncul masalah yang sama. Terlalu kata bang haji, biar tidak dikatakan terlalu sama bang haji berikut caranya:
Pilih pilihan>>Akses Aplikasi>>Dan atur semuanya menjadi Selalu Ijinkan.



BONUS
User Certificate.zip Donload Here

3 Comments:

  1. Huuh..mator sakalangkong se rajeh Do..guleh cet puto se signed gnikah..

    BalasHapus
  2. mator sakalangkong yeh..siah..mak lengkap skaleh pacapanah..hahai.kaso'on se rajeh yeh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha..psang pah sertifikatnya, kan lah dpat bonus user certificate..

      Hapus