Cara Memperbarui Perangkat Lunak Nokia S60 V5

Cara Memperbarui Perangkat Lunak Nokia S60 V5. Kesibukan di dunia offline, membuat blog ini sedikit terlantar, namun masih tidak mengurangi semangat saya untuk terus berkreasi, menggali kreatifitas guna memberikan informasi yang bermanfaat untuk pembaca setian Blog ini. Pada kesempatan kali ini, saya akan mengulas seditik tentang Cara Memperbarui Perankat Lunak Nokia S60 V5.  Sebelum melanjutkan pembahasan ini, sedikit saya sampaikan apa ke untungannnya memperbarui perangkat lunak pada ponsel Nokia anda, dari pengalaman yang saya rasakan, ponsel C6 saya terasa sangat ringan digunakan setelah saya mengupdate perangkat lunaknya, selain itu lebih terasa bertenaga saat saya mencoba menggunakannya untuk keperluan online saya. Jadi, jika anda tertarik berikut penjelasannya:

1. Ponsel anda harus dalam ke adaan siap Online, yang nantinya akan mendownload Update perangkat lunak ponsel anda.
 2. Periksa perangkat lunak anda dengan cara, ketik *#0000# kemudia klik OK.
3. Klik Pilih kemudian anda klik Periksa utk. pembaruan.

4. Tekan Ya/Yes jika ada permintaan seperti gambar di atas, pada proses ini anda memerlukan koneksi internet untuk mendownload file updatenya.
Proses ini memerlukan waktu beberapa menit, anda dimohon untuk sabar menunggunya. Biarkan saja ponsel anda saat proses update, jangan anda gunakan atau mencet-mencet tombol apapun itu, tunggu hingga benar-benar slesai jika anda ingin menggunakannya lagi. Semoga bermanfaat....

1 Comments: