Tips Mengatasi "This Connection is Untrusted" Pada Mozilla

This Connection is Untrusted masalah ini muncul saat saya mencoba akun Gmail saya, sehingga saya tidak dapat mengakses akun email saya, namun dari permasalahan yang saya alami, hal ini terjadi bukan hanya pada akun Gmail saya, tetapi juga terjadi pada akun blogger saya, namun hal itu dapat juga terjadi saat anda ingin membuka halam web lain, dan jg jejaring sosial seperti Twitter, Facebok dll. Bagaimana agar kita tetap masuk kehalaman web yang akan kita tuju saat muncul pesan This Connection is Untrusted, Begini caranya:

Pertama: Cek tanggal dan waktu pada PC/Laptop anda. "Doubel klik pada tampilan waktu di pojok bawah sebelah kanan pada taskbar" pastikan Tanggal dan Waktunya cocok.
Perhatikan gambar di atas, pada tulisan I Understand the Risk yang di tunjuk oleh tanda panah, anda klik tulisan tersebut.
Selanjutnya anda klik Add Eception maka akan munjul seperti gambar dibawah ini

Langkah Terakhir: anda klik Confirm Security Exception "Tulisan yang saya tunjuk dengan tanda panah seperti gambar di atas. Semoga membantu.

1 Comments: