Merubah Tampilan Cursor Dengan CursorFX




Merubah Tampilan Cursor Dengan CursorFX. Akhir-akhir ini saya sudah share beberapa posting mengenai Cara Mempercantik Tampilan Windows, Mulai dari Cara Merubah Icon Folder, sampai baru-baru ini yang saya publikasikan yaitu mengenai Cara Merubah Tampilan Desktop. Memang hal itu didasari oleh rasa bosan saya terhadap tampilan Default Windows 7 yang saya gunakan, sempat menggunakan Windows 8 yang jika dilihat dari sisi tampilannya memang dirasa sangat mengesankan, namun dengan beberapa pertimbangan saya putuskan untuk kembali menggunakan Windows 7. Hal itu memunculkan ide saya untuk lebih sedikit mempercantik tampilan Windows 7 yang saya gunakan. Dan langkah terakhir saya dari serangkaian panjang untuk mempercantik tampilan Windows 7 yang saya gunakan, yaitu merubah Cursor dengan CursorFX. Mengkreasikan sendiri Tampilan Windows yang kita gunakan, jauh lebih menyenangkan ketimbang menerima apa adanya tampilan Windows kita walau sesempurna Windows 8 sekalipun.

Mengenai CursorFX, Software ini memungkinkan anda untuk merubah tampilan cursor pada komputer anda, banyak pilihan cursor yang dapat anda gunakan dengan software ini. CursorFX tersedia dua versi yang dapat anda gunakan, yaitu versi gratis dan juga versi berbayar.

CursorFX Sangat menarik untuk anda gunakan, selain banyak pilihan tema cursor yang dapat anda gunakan, ketersedian versi gratis juga menjadi daya tarik sendiri, CursorFX dapat anda gunakan bagi anda pengguna Windows 7/Vista/XP dengan 100MB free drive space dan 512MB RAM. Software ini tidak untuk anda pengguna Windows 8 karena software ini tidak kompatibel dengan Windows 8.

Jika anda ingin menambahkan beberapa Tema CursorFX untuk koleksi anda silahkan anda KLIK DISINI, berikut ini sedikit gambaran Tema CursorFX yang dapat anda gunakan.



CursorFX








0 Comments:

Posting Komentar