Mempercantika Tampilan Desktop Deangan Emerge Desktop



Mempercantik Tampilan Desktop Dengan Emerge Desktop. Share saya kali ini masih mengenai Cara Mempercantik Tampilan Desktop Komputer anda. Jika pada posting saya yang sebelumnya, Mempercantik Tampilan Desktop Komputer Dengan SliderDock, maka pada kesempatan kali ini saya akan share Cara Mempercantik Tampilan Desktop Dengan Emerge Desktop.

Kara kerja Emerge Desktop yaitu mengganti interface untuk Windows Explorer namun tidak mengubah struktur fundamental tetapi mengubah shell. Emerge Desktop bekerja dengan menyediakan sistem tray yang disebut Emerge Tray. Emerge Tray ini yang menyediakan akses cepat ke program-program yang biasanya di akses melalui start menu windows. Setiap bagian dari Emerge Desktop adalah script individu yang disebut applet. Applet merupakan sebagai bagian dari Emerge Desktop yang dapat dijalankan secara individu di atas setiap shell lainnya.

Emerge Desktop sangat menarik untuk anda perhitungkan untuk mempercantik tampilan windows anda. Jika anda berminat, silahkan anda download disini.










0 Comments:

Posting Komentar