Tips Merestore Kontak BBM

Tips Merestore Kontak BBM. Sebelum kita membahas pada pokok pembahasan ini, saya sedikit bercerita tentang pengalaman saya. Berawal dari saat saya ingin memindahkan beberapa file foto dari BB saya, yang kebetulan pada saat itu laptop yang saya gunakan baru selesai saya install ulang dikarenakan program laptop tersebut positif ter infeksi firus trojan. Entah mungkin masih ada atau mungkin karena laptop tersebut belum sempat saya install antivirus, setelah saya selesai memindahkan semua file ke laptop tersebtu, saat saya ingin menggunakan BB saya, tiba-tiba dengan sangat terkejut Kontak BBM di BB saya semuanya lenyap. Tidak begitu panik saat itu karena sebelumnya saya sudah meng antisipasi kejadian ini dengan mem backup kontak BBM di BB saya. Segera saya Restore kembali Kontak BBM di BB saya dengan cara :




Klik pada menu yang berlogo  
Pili Options
Selanjutnya silahkan anda scroll kebawah kemudian anda masuk pada menu Backup Management
Selanjutnya anda klik Restore. Pilih Restore Using a Backup file from device Temukan dan pilih file Backup anda. Selanjutnya anda klik Yes/OK
Maka Proses Restore sudah berhasil anda lakukan. Semoga bermanfaat.!

0 Comments:

Posting Komentar