Cara Merubah Tampilan Windows Menjadi Windows 8





Windows 8 kini telah hadir dengan 2 versi yaitu Windows 8 Developer Preview dan Windows 8 Consumer Previe meskipun ada dua versi yang berbeda namun keduanya sama hanya saja ada perbedaan dibagian tertentu saja, menggantikan Windows 7, Windows 8 hadir dengan tampilan yang jauh berbeda dengan generasi sebelumnya. tengok saja seperti apakah wajah dari Windows 8 itu sendiri, dibawah ini Screenshot-nya.



Ada beberapa faktor kenapa kita tetap mempertahankan windows lama kita, salah satunya faktor ekonomis karna memang mahalnya DVD Installer windows 8 itu, walau saat ini banyak para blogger yang menawarkan Windows 8 secara gratis, tetap saja itu masih menjadi kendala karna besarnya kapasitas Windows 8 yang mencapai 2.5 GB, Bayangkan saja saat saya men-Downloadnya menggunakan Modem anti lelet memerlukan waktu selama 4 hari, wooowwww.....

Ada solusi untuk kita tetap bisa menikmati bagimana suasana Windows 8 pada PC / Laptop kita, dengan cara merubah tampilan Windows kita menjadi sangat mirip dengan tampilan Windows 8 dengan menggunakan Windows 8 Transformation pack 6.5. Dengan software ini tampilan windows anda akan berubah seperti Windows 8.

Pada versi ini Transformation Pack telah menggunakan font segoe UI yang membuatnya sangat mirip dengan tampilan Windows 8, selai itu sofware ini juga menyediakan semua wallpapper yang sama dengan wallpapper yang ada pada Windows 8, tak hanya itu saja ada juga perubahan pada icon tombol startnya dan Themesnya juga berubah persis seperti Windows 8, masih banyak lagi perubahannya seperti Windows 8 Boot Screen, Logo Screen, Icon, Mitro Ui yang menambah semakin mirip separi Windows 8.

Jika anda berminat dengan software ini, silahkan anda download softwarenya gratis di bawah ini

Jika dikemudian hari anda ingin merubah tamiplan windows anda kembali seperti biasanya, tinggal unistall saj softwarnya.



Semoga Membantu, Selamat Mencoba..........

0 Comments:

Posting Komentar