Download Windows 7 Ultimate SP 1 x64 Update Juni 2020

Windows 7 saat ini sudah berusia kurang lebih sepuluh tahu, sejak diluncurkan pertengah tahun 2009 ternyata sistem operasi ini menjadi yang sangat diminati. Meskipun terhembus kabar pada bulan Januari 2020 kemaren Microsoft sudah resmi menghentikan dukungan keaman terhadap Windows 7, nyatanya statistik pengguna sistem operasi versi NetMarketShare terlihat bahwa saat ini pengguna Windows 7 masih ada di angka 25% dari semua pengguna sistem operasi komputer baik Windows, McOS, dan Linux.

Meski tidak mendapat dukungan keamanan namun Windows 7 masih memiliki beberapa update yang masih bisa kamu dapatkan, memang hal demikian akan sangat beresiko dan akan sangat rentan terhadap serangan virus, namun kamu juga masih bisa menggunaka Antivirus yang disediakan oleh pihak ketiga yang juga masih mendukung Windows 7.

Windows 7 Ultimate SP 1 X64 Update Juni 2020

Meskipun saat ini Windows 10 sudah menyediakan fitur yang melimpah dengan tampilan yang menarik ada banyak orang yang ternyata masih enggan berpindah dan masih bertahan menggunakan Windows 7. Hal ini bukan tanpa alasan, ada beberapa faktor seseorang masih enggan berpindah ke Windows 10, diantaranya.

Tampilan Nyaman dan Mudah

Windows 7 memiliki User Interface yang begitu sederhana sehingga membuat seseorang yang menggunakan merasa nyaman dan mudah untuk digunakan. Tidak bisa dipungkiri Start Menu Windows 7 yang juga membuat kita merasa mudah untuk mengeksplore menu pada Windows 7.

Terbiasa dengan Windows 7

Seseorang juga meras enggan berpindah karena sudah meras terbiasa dengan tampilan Windows 7 hal ini disebabkan banyaknya perbedaan pada versi Windows sesudah Windows 7. Ketika seseorang sudah terbiasa mengeksplore Windows menggunakan Start Menu Windows pada Windows 8 fitur tersebut dihilangkan.

Karena Harus Install Ulang

Mungkin ini salah satu faktor utama kenapa seseorang engga untuk berpindah ke versi Windows yang lebih baru. Mereka engga berbindah karena tidak mau repot-repot untuk install ulang sistem operasi yang sudah ada pada perangkat komputer mereka, dan bisa jadi karena faktor tidak tahu cara install ualng sendiri.

Dukungan Aplikasi

Saya sendiri merasakan hal ini, dimana ada beberapa aplikasi versi lama yang saya butuhkan justru di kompatible dengan Windows 8 dan Juga Windows 10, namun berjalan mulus ketika menggunakan Windows 7.

Jika kamu benar-benar tidak ingin berpindah dan memutuskan tetap menggunakan Windows 7 berikut saya berikan link Windows 7 Ultimate SP 1 x64 Update Juni 2020.

0 Comments:

Posting Komentar