Cara Mengetahui Versi Aplikasi Yang Terinstall di Blackberry

Setiap aplikasi yang terinstall memiliki versi masing-masing yang berbeda, pada artikel ini saya akan membahas bagaimana Cara Mengetahui Versi Aplikasi Yang Terinstall di Blackberry. Untuk mentahui versi aplikasi yang terinstall tersebut, kita hanya perlu mengakses aplikasi management, semua aplikasi yang terinstall pada Blackberry kamu juga dengan versi aplikasinya terdapat di aplikasi management tersebut. Dengan aplikasi management kamu juga bisa melihat aplikasi mana yang banyak menggunakan memory pada Blackberry kamu. Dengan begitu kamu juga bisa mengetahui aplikasi mana yang berat untuk di jalankan pada Blackberry kamu.


Ada 3 tab menu di aplikasi managemen, pertaman Aplications yang menampilkan semua aplikasi yang terinstall dan juga versi aplikasi yang terinstall pada Blackberry kamu, menu kedua CPU yaitu menampilkan memory RAM yang digunakan saat ini, hingga beberapa hari kebelakang, pada menu Usage yaitu menampilkan penggunaan memory disetiap aplikasi yang terinstall di Blackberry kamu.

Untuk pergi ke aplikasi management, caranya:
  1. Pergi ke Options di menu Blackberry kamu.
  2. Pergi ke Device
  3. Selanjutnya pilih Aplication Management
Demikian pembahasanya, semoga membantu, jika kamu ingin bertanya, tinggalkan komentar kamu di kotak komentar yang sudah ada.

0 Comments:

Posting Komentar