Blackberry App World Terbaru 4.3.0.32 Offline Installer

Berbicara Blackberry tentu kita akan teringat dengan Blackberry App Word aplikasi fungsinya sama dengan Google Paly Store milik Android, Blackberry App World merupakan aplikasi store milik Blackberry yang sudah ada di Blackberry kamu, disana tersedia banyak aplikasi gratis maupun aplikasi berbayar yang bisa kamu unduh dan install di Blackberry kamu.

Blackberry App World buka hanya tempat untuk kamu mendownload aplikasi untuk Blackberry kamu, tapi juga selalu mengabarimu apabila ada update aplikasi yang sudah kamu install di Blackberry kamu. Namun semua itu Blackberry kamu harus dalam keadaan online.

Saat ini Blackberry World terbaru yaitu versi 4.3.0.32, namun jika saat ini blackberry kamu dalam keadaan offline dan tetap ingin upgrade Blackberry World kamu, disini saya akanm memberikan Blackberry App World versi 4.3.0.32 offline installer, silahkan baca Cara Install Aplikasi Offline Installer di Blackberry.


Tidak perlu untuk saya jelaskan lebih detai lagi tetang apa fungsi Blackberry World, semua pengguna Blackberry saya yakin sudah sangat paham tetang fungsi Blackberry World. Untuk itu jika kamu berminat Blackberry App World 4.3.0.32 silahkan kamu download di link dibawah ini. Download yang sesuai dengan OS Blackberry kamu.

17 Comments:

  1. terima kasih ya, ini bahkan membantu saya dalam menangani pelanggan salah satu provider nasional terbesar.

    BalasHapus
  2. Om bntu ane donk...bb app w ke apus gak sengaja cba2..di instal2 cba2 jga gak bisa2 jga dri kmrin sore ampe cba2 lg jam sgni..

    BalasHapus
  3. bos linknya kok gak bisa direct....mohon klu ada mirronya bos...matursuwon

    BalasHapus
  4. Thanks Gan Izin download...http://jogjapulsadelapan.blogspot.com/

    BalasHapus