Free Download CCleaner 4.11 Full Version

CCleaner 4.11 Full Version adalah sebuat utilitas komputer yang mempunyai fungsi untuk membersihkan dan mengoptimalkan kerja PC kamu. Dengan aplikasi ini, kamu dapat menghilangkan segala jenis sampah, file-file yang tidak berguna bahan folder yang sudah tidak digunakan lagi oleh sistem semuanya bersih dan hal itu secara otomatis akan meningkatkan kinerja PC kamu lebih baik lagi.

CCleaner yang baru ini jiga sudah kompabilitas dengan yang baru pula, seperti Windows 8.1 dan juga dengan Internet Explorer 11. Aplikasi ini dibuat hanya untuk membersihkan file atau folder yang memang sudah tidak terpakai lagi, dengan begitu aplikasi ini aman dan tidak akan mengganggu dengan sistem yang ada. 


Cara Kerja

Aplikasi ini secara otomatis mendeteksi perangkat PC kamu, medeteksi CPU, kartu grafis, memory dan juga OS yang kamu gunakan di PC kamu. 
Untuk memulainya, aplikasi ini menyediakan empat tab disisi kiri antarmuka yang berisi empat tombol: CCleaner, Registry, Peralatan dan Options. Masing-masing dari mereka digolongkan dalam bagian yang berbeda, tujuan utamanya dalah untuk membersihkan sistem Windows PC kamu.
Pada tab CCleaner tugas-tugas yang diberikan oleh program ini ditampilkan berdasarkan kategori, yaitu: Multimedia, Internet, Utilities, Sistem dll, dimana CCleaner menawarkan kemungkinan memungkinkan tugas yang kamu inginkan. Pilihan Registri menampilkan menu lainnya untuk membersihkan semua entri yang tidak perlu pada komputer. Pada Tab Tools yaitu memungkinkan kamu untuk melakukan uninstall aplikasi yang sedang terinstall di komputer kamu. CCleaner juga memiliki program untuk pencarian folder untuk mengoptimalkannya, hal itu dapat kamu lakukan dengan menggunakan Tab Options.

Fitur CCleaner 4.11
  • Berisi fitur canggih untuk menghapus ActiveX Controls, Shorcut, Ekstensi dll
  • Menghapus file sampah, file temp, log, cace, cookies dll
  • Analisis terpencil untuk memindai semua perangkat kamu
  • dll
Jika kamu tertarik untuk menggunakan CCleaner ini, silahkan kamu klik link download dibawah ini.

0 Comments:

Posting Komentar