Download Driver Acer Untuk Semua Type


Download Driver Acer Untuk Semua Type - Buat pembaca setia blog ini, pada posting kali ini saya akan mengulas sedikit tentang cara Download Driver Acer. semoga posting kali ini dapat bermanfaat buat pembaca skalian.

Menurut sepengetahuan saya, jika kita membeli Produck Acer, baik itu Laptop maupun Notebook, biasanya pada paket penjualan sudah tersedia Driver-nya. Fungsi dari Driver tersebut yaitu sebagai aktivasi beberapa fitur yang ada pada Laptop atau Notebook yang kalian beli, dengan demikian Driver biasanya hanya dibutuhkan saat kita menginstall Windows pada Laptop atau Notebook kita, itu artinya penggunaan Driver sangat jarang kita gunakan. Semakin jarang penggunaannya, maka resiko lupa atau hilang juga semakin besar. Nah buat kamu yang sudah lupa atau mungkin Driver tersebut sudah hilang, jalan satu-satunya yaitu mendownloadnya secara langsung di Website Acer.

Dan pada kesempatan kali inilah saya akan membahas hal itu, yaitu bagaimana cara mendownload driver Acer untuk semua type. dan berikut ulasannya.

Langkah Pertama : silahkan masuk ke alamat ini http://us.acer.com/ac/en/US/content/home dan selanjutnya pada laman tersebut kamu scroll kebawah dan klik Get Support 



Langkah Kedua : Setelah kamu melaukan langkah yang pertama, maka kamu akan masuk pada laman seperti gambat di atas, dan langkah selanjutnya kamu klik Drivers and Manuals tunggu proses loading selesai.


Lankah Ketiga : dilaman ini ada 3 pilihan yang harus kamu pilih, pertaman pilih Group, pada kolom Group kamu pilih sesuai yang kamu inginkan, disina ada beberapa jenis yang di ataranya, Ultra-thin, Notebook, Smartphone, pilih notebook jika kamu ingin mendownload Driver untuk Notebook kamu.

Pilihan yang kedua yaitu Series pilih berdasarkan series notebook kamu, misalkan series Aspire One, Chromebook dan Ferrari one.

Pilihan yang terakhir atau yang ke 3 yaitu Produck pilih produck yang sesuai dengan Notebook kamu. Jika ke 3 pilihan diatas sudah kamu lakukan, maka kamu akan disuguhkan daftar Driver yang support untuk Notebook kamu. Selamat Mencoba..!!

0 Comments:

Posting Komentar