Cara Mudah Mengatasi Lupa Sandi Blackberry ID

Cara Mudah Mengatasi Lupa Sandi Blackberry ID - Sebagai pengguna Blackberry saya merasa di bagian inilah banyak pengguna yang mengalami lupa, kenapa demikian? Blackberry ID umumnya hanya dibuat satu kali saja, artinya kamu hanya diminta melakukan proses ini sekali saja untuk selamanya, hal ini yang menjadi peluang besar pengguna akan mengalami lupa, padahal Blackberry ID ini merupakan hal penting atau menjadi kunci utama untuk kamu dapat menikmati layanan Blackberry termasuk BBM, saran saya simpan baik-baik email dan password yang kamu gunakan di Blackberry ID kamu, namun jika sudah terlanjur lupa dan kamu sudah tidak memiliki akses lagi kesana. Caranya yaitu men-setting ulang pengaturan tersebut ke pengaturan awal dengan resiko semu kontak BBM hilang, jadi sebelum kamu melakukan ini Backup terlebih dahulu kontak BBM kamu.


Untuk melakukan hal tersebut, berukut saya jelaskan:
1. Buka menu Blackberry kamu dan pilih "opsi"


2. Pada menu opsi kemudian kamu pilih "keamanan"


3. Selanjutnya kamu pilih "Penghapusan keamanan"


4. Di menu ini terdapat tiga pilihan, kamu pilih yang pertama, berilah tanda centang pada "email, kontak, dsb" kemudian kamu scroll kebawah sehingga tampak seperti gambar dibawah ini.


5. Tuliskan "blackberry" pada kota yang tersedia kemudian kamu klik "hapus", tunggu proses selesai, jika sudah, buatlah Blackberry ID baru. Semoga membantu..!!

0 Comments:

Posting Komentar