Fungsi Tersembunyi Dari Flashdisk

Fungsi Tersembunyi Dari Flashdisk. Flashdisk memang sudah tidak asing lagi di telinga kita, perangkat  yang cukup praktis dan mobile ini memiliki kemampuan untuk mentrasfer data dari computer ke computer lainnya ataupun menyimpannya di memory internal flashdisk itu sendiri. Namun tahukah kamu kalau perangkat ini mempunyi beberapa fungsi lain? memang tidak banyak orang mengetahui fungsi lain dari flashdisk ini.

image
Berikut beberapa fungsi tersembunyi dari flashdisk:
1. Connect Kejaringan Wifi Secara Cepat.
Flashdisk dapat membantu kamu melakukan koneksi secara cepat ke jaringan nerkabel Wifi, secepat mungkin tanpa kamu harus memasukkan kata kunci atau password. untuk melakukan itu kamu klik icon wireless (tanda sinyal di computer kamu) klik kana wifi yang baru saja kamu gunakan pilih properties, perhatikan Tab Connection, dan kamu klik link copy this network profile to a USB driver lalu klik next, proses tadi merupakan proses penyimpanan configurasi dan profile wifi di flashdisk kamu. Gunakan flashdisk tersebut jika kamu menggunakan computer lain, klik dua kali file Setup SNK.exe, maka profile jaringan akan terinstall, jika demikian computer sudah siap untuk di koneksikan.
2. Mengunci Dan Membuka Computer
Flashdisk dapat mengunci dan membuka computer kamu, cukup mencolokkan flashdisk maka computer kamu akan otomatis membuka dan sebaliknya, jika flashdisk kamu cabut maka perangkat computer kamu otomatis menguncu/loked. Untuk melakukan itu, kamu membutuhkan aplikasi yang bernama Predator.
3. Meningkatkan Kinerja Computer
Dengan bantuan aplikasi yang bernama readyboost, flashdisk kamu bisa menigkatkan kecepatan computer,
Untuk yang menginginkan Aplikasi Predator, silahkan kamu download di link dibawah ini.
download

2 Comments:

  1. wah saya baru tau mas,kalo flasdish gunanya bermacam-macam

    BalasHapus
    Balasan
    1. y bgtu lh gan...sbnarx msh bxak kok fngsi laenx...

      Hapus