Free Donwload AIMP V3.51.1288 Full Version

Free Download AIMP V3.51.1288 Full Version. AIMP merupakan Player yang ringan dan memiliki tampilan yang cukup bagus, hampir semua format lagu dapat di jalankan dengan baik, bagaimana tampilan dan fitur-fitur yang ditawarkan, berikut ulasannya.
AIMP merupakan player yang ditawarkan free untuk penggunanya, seperti kebanyakan player-player secra default AIMP juga dibekali Aqualizer yang memungkinkan anda untuk men-setting suara yang dihasilkan sesuai selera anda. Selain itu AIMP juga dibekali tombol cepat untuk mengatur Balance output suara yang dihasilkan, disini anda dapt men-setting sterio suara yang dikeluarkan dengan mudah.

AIMP juga memliki tombol khusus untuk menambahkan lagu fovorit anda yang dibagi menjadi dua kategori, yaitu add file dimana anda dapat memilih dan menambahkan lagu satu persatu atau add folder yang memungkinkan anda menambahkan lagu berdasrkan folder yang ada. selain itu AIMP juga memiliki kota khusus yang disebut Quick Serach dimana tombol ini berfungsi untuk mencara lagu yang sudah anda export ke AIMP player.

0 Comments:

Posting Komentar